Perawatan Keriput Wajah dengan Botox Vinski Tower dan Perfect Beauty Aesthetic & Anti Aging Clinic

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Meski sangat sibuk diakhir tahun ini, tapi Presiden WOCPM dan Pusat Anti Aging terbesar di dunia, Vinski Tower dan Perfect Beauty Aesthetic & Anti Aging Clinic, Dr Dby Vinski, MscAA, PhD, yang berada di Negara tercinta Indonesia. Ingin tetap hadir untuk netizen kita. Semoga jawaban terkait seputar Perawatan Anti Aging yang benar dari kami, berguna bagi netizen semua.

Dan hal pertama yang kerap ditanyakan terkait anti aging yakni Bagaimana perawatan keriput utk setiap wajah?
Ada 2 (dua) kerutan statis dan dinamis. Kerutan statis kelihatan meski wajah ada sedang diam tanpa ekspresi. Untuk ini maka jalan keluar untuk kerutan halus pada permukaan kulit dapat diminimalisir dengan Facial Berlian dan Facial Hollywood, BDR dari Jerman, serta IPL Rejuvenation.

Cara lain dengan krim atau gel kolagen , banyak beredar dipasaran, namun yang terbaru diakreditasi WOCPM Paris adalah kolagen tuna 90% diserap tubuh, jika perlu krim malam teratur, peeling sesuai kondisi kulit dan saran dokter kesayangan anda.

Cara yang penting adalah menjaga kesehatan kulit dari dalam dengan minum cairan cukup, asupan makanan berserat dan tinggi kolagen serta yang utama remajakan sel tubuh, optimalisasikan kadar hormone awet muda, injeksi placenta teratur.

Hal yang kedua, yakni yang berkaitan dengan aktifitas di ruang ber-ac atau dibawah sinar matahari. Untuk hal tersebut, kami menganjurkan pakailah pelembab dan tabir surya.

Sedangkan hal ketiga yang kerap diajukan pertanyaan yakni Apakah Botox aman bagi kulit?
Tentu saja, jika ingin wajah tanpa kerutan dengan cara aman , dengan perawatan kecantikan terpopuler di dunia yaitu Botox, protein yang dimurnikan. Dengan terapi 15 menit (prosedur anestesi plus penyuntikan ) lalu hasilnya akan nampak dalam 5-7 hari, Ini mengatasi kerutan tanpa bedah. Wajah pun muda 10 sd 15 tahun, segar dan juga tirus.

BOTOX merupakan terapi kecantikan paling populer bagi kaum wanita maupun pria yang ingin tampil lebih muda. Botox adalah Protein murni dimana proses pemurnian protein dari bakteri ini sama dengan proses pemurnian protein pada obat anti biotik lainya.

Saat pertama kali di gunakan Botox dipakai untuk mengatasi kelainan syaraf pada mata yang bergerak atau kedutan juga untuk mata yang “juling”. Dengan berkembangnya teknologi dan setelah melalui penelitian panjang BOTOX dipakai untuk kedokteran kecantikan, menghilangkan kerutan menganggu yang membuat seseorang tampak lebih tua dari usianya antara lain untuk merelaksasikan otot-otot penyebab timbulnya kerutan, menaikan alis yang di sebabkan oleh mata yang turun, mengoreksi bentuk rahang yang kotak menjadi tampak lebih tirus, serta mengurangi produksi keringat yang berlebihan pada
ketiak, dan telapak tangan serta bagian tubuh lainnya.

Prosedur injeksi Botox di Vinski Tower, sangat menyenangkan nyaris tanpa sakit sambil menikmati minuman segar dan makanan snack sehat. Dokter pun akan menerangkan secara tepat dimana Botox akan disuntikkan untuk memperoleh hasil yang terbaik. Area yang akan diinjeksi dioleskan krim anastesi 3 layer, saat akan disuntikpun akan ditambahkan es batu sebelum penyuntikan. Sehingga semuanya nyaman nyaris tanpa sakit.

Botox dilakukan dengan menginjeksikan sejumlah dosis tertentu ke dalam otot yang dinilai sebagai penyebab kerutan dengan menggunakan alat suntik jarum yang sangat kecil dan halus. Proses penyuntikanpun rasanya hanya seperti di
gigit semut.

Lalu apa pantangan sebelum maupun sesudah BOTOX?
Sebelum injeksi pasien dilarang suntik atau minum vitamin C dosis tinggi. Setelah injeksi Botox disarankan untuk tidak terlentang atau berbaring ataupun sauna selama 4 jam agar obat Botox terlokalisir di daerah yang disuntikkan. Hasil dari injeksi Botox adalah kulit wajah menjadi muda , mengatasi kerutan dan tampak lebih kencang.

Adakah efek samping dari BOTOX ?
Jika dilakukan oleh dokter bersertifikasi dan berpengalaman serta pasien mengikuti aturannya maka sangatlah aman. Botox telah diakui oleh beberapa badan kesehatan dunia (FDA) dan telah digunakan lebih di banyak Negara. Selama bertahun tahun digunakan dalam dunia kedokteran dan kecantikan, belum di temui efek samping yang buruk akibat penggunaan Botox. Namun Botox tidak direkomendasikan pada wanita hamil dan menyusui.

Jadi kapan atau sejak usia berapa Botox bisa di berikan?
Injeksi Botox ini bisa diberikan pada pasien yang sudah menampakan garis-garis diwajah. Usia yang disarankan adalah 20 tahun keatas, dan bilamana garis wajah sudah mulai muncul. Semakin dini diberikan, maka garis garis tersebut tidak akan bertambah lebih dalam.

Bila efek Botox hilang, tidak akan menjadi lebih parah dari sebelumnya dilakukan Botox. Dengan hilangnya efek Botox, maka proses penuaan akan kembali ke fase alami pada awal sebelum dilakukan suntik Botox. Seseorang yang melakukan pengulangan terapi Botox secara teratur tidak akan mengalami pembentukan garis di wajah yang
permanen atau kerutan statis. Karena otot wajah di relaksasi sehingga garis-garis
kerutan dalam tidak akan terbentuk saat tertawa atau ketika berekspresi. Oleh sebab itu, pengguna terapi Botox akan kelihatan lebih muda terus di bandingkan sebayanya yang tidak melakukan terapi.

Berapa lamakah BOTOX bisa bertahan?
Efek Botox bertahan sekitar 3 sd 4 bulan. Untuk mempertahankan efek yang diinginkan, dapat dilakukan suntik ulang sebanyak 2-3 kali per tahun. Dengan suntik ulang, efeknya dapat bertahan lebih lama. Pengulangan dapat dilakukan dengan cara yang sama. Mekanisme kerja Botox adalah hanya merelaksasikan otot yang tegang dengan cara menghambat keluarnya zat penyebab kontraksi, sehigga wajah tampak awet muda karena saat berekspresi bicara atau berpikir wajah nampak muda, mulus minim kerutan bahkan bebas kerut

Kapan Botox mulai bereaksi dan dapat dilihat hasilnya?
Hasil setelah suntikan Botox sangat signifikan. Hanya memerlukan waktu 2-3 hari, wajah yang ber kerut akan tehapus garis kerutannya pada wajah. Botox akan bekerja memerlukan waktu 7 hari untuk melihat hasilnya secara maksimal. Pada wajah Botox dapat bertahan selama 4-8 bulan, tergantung keadaan/kondisi individu. Sedangkan pada kasus keringat berlebih daya tahannya lebih lama, sekitar 6 – 12 bulan. Setelah satu bulan Terapi Botox, dapat di kombinasi dangan perawatan RF Lifting agar hasil Botox dapat bertahan lebih lama.

Dengan kata lain, perawatan melalui suntik BOTOX bermanfaat untuk mengatasi problem seperti Menghilangkan kerutan didudut mata; Menghilangkan garis kernyit diantara alis mata; Menghilangkan kerutan di dahi; Menghilangkan garis di sekitar hidung dekat sudut mata dalam; Menghilangkan kerutan pada wajah dan leher; Mengecilkan otot rahang, sehingga membentuk wajah menjadi lebih tirus; Membentuk / mengangkat alis sehingga mata nampak muda dan segar; serta Mengurangi produksi keringat pada ketiak dan tangan.

(***benksu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *