Penyerahan Jabatan Kakuwil dan Dantim Intel Lantamal III Jakarta

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu Danlantamal III perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas.

Demikian ditegaskan Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Kolonel Marinir I Ketut Suardana SH., dalam sambutannya pada upacara penyerahkan jabatan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III dari Danlantamal III kepada Letkol Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, SE dan penyerahan jabatan Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal III dari Mayor Marinir Septino Lasamahu, SE kepada Danlantamal III di gedung serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Selanjutnya Danlantamal III mengatakan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai upaya pembinaan personil dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi sekaligus bertujuan untuk pembinaan karier personel secara berkesinambungan

“Dengan memberikan pengalaman-pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan berpikir , wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajerial,” ujar Kolonel Marinir I Ketut Suardana SH.

Letkol Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, SE sebelumnya berdinas di Disadal Mabesal, sedangkan Mayor Marinir Septino Lasamahu, SE selanjutnya menjabat sebagai Komandan Yonmarhanlan Kupang.

Hadir pada upacara penyerahan jabatan itu antara lain Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief SE., para Asisten dan para Kadis di jajaran Lantamal III, serta pasukan upacara yang terdiri dari anggota militer dan pegawai negeri sipil (PNS) Lantamal III Jakarta.(EKJ/SGT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *