Penumpang Satu Metro Mini Nyaris di Bantai Geng Motor

SUARAINDONEWS.COM, Depok-Sekelompok kawanan geng motor bikin ulah kembali di Kota Depok, Kali ini, kawanan geng motor nyaris membatai sejumlah penumpang yang berada di dalam bus Metro Mini yang tengah melintas di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok, Jawa Barat pada Minggu dinihari.(11/09/2016).

Displaying IMG-20160911-WA019.jpg
Bus Metro Mini yang dirusak

Menurut keterangan sejumlah saksi, jumlah pelaku penyerangan tersebut sekitar dua puluh orang, mereka datang dengan menggunakan motor dan langsung menghadang bus yang berisi sejumlah remaja yang baru pulang nonton konser musik, dan tidak diketahui apa pemicunya sehingga terjadi penyerangan.

“Jumlahnya cukup banyak , ada yang menyerang menggunakan bambu, batu dan senjata tajam, kaca bus tersebut semua habis dipecahkan, ada korban yang terluka dan hanya satu penumpang perempuan yaitu istri saya dan membuat trauma isteri saya” ujar Sutomo pengemudi bus.

Selain merusak bus dengan memecahkan seluruh kaca, beberapa pelaku juga sempat masuk ke dalam bus dan membacok penumpang.

“Mereka sempat memaksa semua penumpang turun, ada beberapa yang nyaris kena bacok tapi ada juga yang terkena bacokan hingga terluka,” kata Agus salah satu penumpang lainya.

Puas dengan melancarkan aksinya, para pelaku kemudian kabur menuju arah KSU Bogor, untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Polresta Depok. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga telah mengamankan bus dengan nomor polisi B 7901 EZ yang dalam keadaan rusak parah tersebut.(AR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *