Penjualan Isuzu 2018 Alami Kenaikan Dibanding Tahun Lalu

AUTOINDONEWS, Jakarta-Berdasarkan data penjualan End User Sales, penjualan Isuzu pada kuartal pertama hingga bulan April tahun 2018 mengalami kenaikan bila dibandingkan tahun 2017 di kwartal yang sama. Hal ini disampaikan pihak Menejemen PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) saat acara buka puasa dengan media yang bertempat di resto Al Jajeera Signature, Menteng, Jakarta, pada Senin (28/5).

Dalam releasenya disampaikan bahwa total penjualan Isuzu sampai dengan April 2018 sebesar 7.093 unit naik 34,7 % dibanding dengan penjualan pada bulan April di tahun 2017. Ernando Demily, President Director PT. IAMI menjelaskan, “Market Isuzu saat ini terus menerus naik, apalagi dengan kehadiran Isuzu Traga membuat warna product Isuzu makin komplit dan memacu penjualan Isuzu lebih ke arah positif,”.

Masih di kesempatan yang sama pihak IAMI juga memberikan kabar gembira bagi pengguna khusus Isuzu Panther, Pick Up, D-MAX dan mu-X dalam ‘Program Pulang Mudik Pakai Isuzu’ dimana dalam program ini Isuzu memberikan free checkup, discount jasa dan seviice part dan oli mesin di kota anda serta pelayanan pos dan bengkel siaga Astra dalam perjalanan mudik.

Program ini akan dimulai tanggal 28 Mei – 19 Juni 2018, dimana Bengkel Isuzu siaga tetap buka selama libur lebaran dan konsumen dapat menikmati aktifitas berupa cek kendaraan, paramedic dan obat obatan secara gratis.

Sementara Pos jaga Astra mulai dapat ditemui dari tanggal 9 – 16 Juni 2018 yang terdapat di Tol Merak, Cirebon, Nagreg, Tol Cikampek, Tol Cipali, Cisarua, Buntu, Alas roban, Jombang, Tabanan, Brebes dan Pemalang.

Isuzu akan terus berkomitmen untuk mengeluarkan product yang fit untuk costumer dan juga memberikan layanan after sale yang akan terus dikembangkan Isuzu. (Koes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *