Penasaran “Kejutan” Zulhas Amien Rais Temui Ketum PAN

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mendadak mengunjungi Gedung DPR RI, Selasa (20/9/2016) untuk menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Namun Amien gagal menemui Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR tersebut dan akhirnya bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, Fadli Zon, dan Fahri Hamzah.

“Saya mau klarifikasi pernyataan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan, yang mengatakan akan membuat kejutan di Pilgub DKI. Tapi, saya belum mengetahui siapa calon yang akan diusung PAN sebagai ‘kejutan’ itu. Jadi, saya penasaran siapa yang akan diusung untuk melawan calon petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok)?” kata Amien Rais mempertanyakan pada wartawan di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Sebelumnya, Ketum PAN Zulkifli Hasan menyebut sudah menentukan calon yang akan diusungnya untuk berlaga di Pilkada DKI bersama parpol lain. Namun Zulkifli masih merahasiakan nama calon pesaing Ahok tersebut. “Tunggu tanggal mainnya, tanggal 21 September akan ada kejutan,” kata Ketua MPR RI itu.(EKJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *