Pemuda Bersyal Merah Boyong Para Pemuda Makassar, Dukung Nanda  Selfi Menangi Liga Dangdut 2018

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Malam ini puluhan pemuda asal Makassar berhasil di boyong ‘Pemuda Bersyal Merah’ untuk memberi dukungan pada Nanda Selfi, penyanyi dangdut asal Soppeng, Sulawesi Selatan, yang berhasil memasuki Grand Final Top 2 di Indosiar ini, selama dua hari kedepan.

Pemuda Bersyal Merah, yang juga Ketua OKK Hipmi itu, berharap dengan hadirnya puluhan pemuda yang dikordinatori Mutmain Ishak dari kampung halaman ini,  menambah semangat kepercayaan diri dari Nanda Selfi. Sehingga dapat mengharumkan tidak saja di Soppeng, tapi juga Sulawesi Selatan pada umumnya, khususnya masyarakat Bugis dimanapun berada.

Sebelumnya Bintang dangdut dari Soppeng, Nanda Selfi, tampil di laga Grand Final Top 3 Liga Dangdut (Lida), Jumat (11/5/2018) dinihari , yang menyanyikan lagu perdana diiringi kecapi Bugis. Ini merupakan langkah Selfi menuju Juara Lida 2018 Indosiar. Jadi tinggal satu tahap lagi Selfi menggapai puncak.

Malam ini (12/5) Selfi memasuki Grand Final Top 2, untuk menentukan siapa pemilik mahkota Lida 2018. Jadi dukung terus Selfi meraih kemenangannya, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan serta tentunya pemuda pemudi Bugis dimana pun berada, ajak Pemuda Bersyal Merah, Harmansyah.

Bahkan nonton bareng Selfi kembali digelar di berbagai tempat di Soppeng dan juga sejumlah tempat di Sulawesi Selatan. Seluruh warga di mana pun berada begadang lagi malam ini. Inilah saatnya mewujudkan semangat kebersamaan kita. Nanda Selfi  fokus menyanyi saja, biar urusan SMS adalah urusan kami disini, dukung Pemuda Bersyal Merah kepada Nanda Selfi sebagai bentuk rasa kebersamaan yang kita bangun.

Pemuda Bersyal Merah telah menjadi viral di media sosial. Beliau figur muda yang akan mewakili dan kelak menjadi pengawal aspirasi bagi pemuda di DPD RI ini. Dan Pemuda Bersyal Merah selalu hadir dengan tematik lebih segar dan kekinian. Termasuk dukungan langsungnya dengan memboyong puluhan pemuda di Liga Dangdut 2018 Indosiar.

Dengan hastag #kitamudakitaberani #2019senatorjamannow, Pemuda Bersyal Merah sebagai representatif pemuda untuk merebut pengaruhnya di DPD RI.

(Ing/tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *