Pemprov Jateng Berikan Bantuan Sembako Warganya yang Tidak Mudik

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Di awal masa percobaan New Normal setelah Pandemi Covid-19 di Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah, memberikan bantuan sembako untuk warganya yang tidak mudik. Bantuan sembako tersebut disalurkan oleh Petugas Distibusi Badan Penghubung Jawa Tengah, berdasarkan nama-nama yang sudah mendaftar secara online.

Saprudin, yang merupakan Petugas Distribusi dari PT Pos Indonesia mengatakan terdapat 66 paket sembako untuk wilayah Kelurahan Kemanggisan.

“Untuk perantau di wilayah Kemanggisan terdapat 66 paket sembako yang didistribusikan untuk 66 orang yang terdaftar di list”, kata Saprudin di wilayah Kelurahan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at (12/20).

Karena melihat warga Jawa Tengah yang saling membantu dalam pendistribusian bantuan sembako Dari Pemprov Jawa Tengah, Saprudin mengucapkan terima kasih warga Jawa Tengah.

“Saya berterima kasih kepada warga Jawa Tengah yang sama-sama saling membantu, dan terima kasih juga untuk ibu yang memberikan saya hidangan saat pendistribusian”, ujar Saprudin.

Lebih lanjut Udin juga berpesan warga Jawa Tengah, dalam pendistribusian bantuan sembako ini untuk melakukan konfirmasi.

“Pesan saya untuk yang menerima tolong konfirmasinya saat di telepon agar saya tidak menunggu yang tidak pasti. Karena konfirmasi dari penerima sangat saya butuhkan saat pendistribusian,” pungkas Saprudin. (Aziz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *