Peduli Soal Tanam Pohon dan Sampah Jadi Rangkaian Konser Karya Semesta Iwan Fals

SUARAINDONEWS.COM, Bekasi-Mengajak peduli akan pentingnya lingkungan yang sehat dengan menanam pohon dan menanggulangi sampah kepada siapa saja, termasuk kepada para generasi muda maupun mereka yang mengidolakannya. Sekaligus merupakan bagian dari mengasah rasa kebersamaan atau silaturahim untuk menatap Indonesia lebih baik lagi. Dan hal tersebut tak bisa ditawar tawar lagi sebagai rangkaian dari konser Iwan Fals dimana pun, termasuk saat Konser Eksklusif Karya Semesta Iwan Fals yang bakal di helat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Baeat, 8 November 2019 mendatang, demikian ditegaskan Iwan Fals di Pasar Alam Vida, Bekasi, Jawa Barat (31 Agustus 2019).

Iwan Fals yang didamping Cikal puterinya (yang mewakili 3 Rambu Management dari Iwan Fals,red), Lisa Desila selaku Produser Reka Kreasi Production, dan Ome and The People selaku Band Pembuka Konser Eksklusif Karya Semesta, berharap bisa menebar kebaikan kepada semua untuk Indonesia, mengajak semua kembali ke rumah untuk menemukan kasih sayang, untuk kembali mensyukurinya karena damai itu lebih indah.

“Ingatlah bahwa makin kacau maka makin senang, dan percayalah kita gak akan dapat apa apa. Percuma, saya sudah mengalami, melewati dan merasakannya. Hal yang sia sia kalau hanya muas muasin emosi saja. Saatnya pulang ke rumah menemukan kembali kasih sayang dan selalu mensyukurinya serta menjalanjnya apa yang sudah ada,” ujar Iwan mengingatkan.

Sementara bagi Lisa Desila selaku Produser Reka Kreasi Production, bahwa terpenting konser eksklusif ini harus memiliki benang merahnya. Tidak hanya memikirkan entertainmentnya saja, tetapi juga ada pesan yang akan kita bawa untuk menghantarkan ke Konser Eksklusif Semesta Raya Iwan Fals tersebut. Selain menanam pohon dan mengajak semua pihak membangkitkan kepedulian pada lingkungan melalui bersih bersih sampah. Termasuk juga melaksanakan donor darah bagi para anggota OI.

“Dari Semesta untuk kita dan ada benang merah yang disampaikan. Iwan Fals tokoh yang memiliki kearifan dan aura yang menenangkan untuk Indonesia. Ada animo yang besar untuk kerinduan kedamaian Indonesia. Ada konsep silaturahim dalam konser untuk kembali ke rumah ini. Reunifikasi dan tidak ada lagi keterbelahan,” ungkap Lisa.

Seperti diketahui Konser Eksklusif Karya Semesta Iwan Fals bakal di helat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang mampu menampung 40.000 penonton, dengan Harga Tanda Masuk (HTM) yang terjangkau, yang bisa diperoleh hanya melalui aplikasi Traveloka. Selain lagu lagu tentang alam yang akan dibawakan, juga ada lagu lagu tentang cinta yang universal serta kedamaian semesta. Disamping lagu lagu ‘wajib’ di setiap Konser Iwan Fals.

Sementara bagi Ome and The People sebagai band pembuka Konser Eksklusif Iwan Fals Karya Semesta ini, bahwa keterlibatannya dengan Iwan Fals di konser ini, bukanlah yang baru. Dan kerjasama dengan Iwan Fals sejauh ini juga baik baik saja karena semua melibatkan ikatan naluri Ome and The People dengan Iwan Fals. Jadi semoga konser nantinya berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan pesan benang merah yang ingin disampaikan kepada masyarakat.

Sedangkan bagi Cikal mewakili 3 Rambu Management dari Iwan Fals, bahwa berharap konser ini dimudahkan karena semua yang terlibat sudah satu visi dan cukup profesional. Sekaligus tentunya rangkaian kegiatan yang menghantarkan konser eksklusif ini bisa membangkitkan awareness masyarakat menjaga lingkungan sekitarnya agar mendapatkan udara yang bersih untuk bernafas dan terbebas dari sampah. Hidup pun dalam kedamaian. “Kami akan terus menularkan energi ini buat masyarakat dimanapun konser di selenggarakan,” tutupnya.

(pung; foto ml/lnd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *