Party Pop Musik Jadi Genre 2019 Halus Lembut Band

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Memainkan musik pop yang di aransemen unik dan berbeda dengan beragam unsur sound yang mengiringi sejuta cerita lewat lirik – lirik yang mengisahkan kehidupan anak anak muda milenial yang semakin berliku, penuh tantangan dan penuh suasana kontroversial. Ongko, Zula dan Julian, pun kemudian membentuk Halus Lembut Band dibawah label Cadaazz Pustaka Musik & Melpro, untuk menyampaikan pesan pesan dari setiap lagunya ini.

Dan Kapal Miring menjadi single pertama yang ditawarkan ke masyarakat pencinta musik Indonesia di Desember 2018 ini.

Bahkan Ongko, Zula dan Julian, mereka segera akan merilis full albumnya pada Februari 2019 tahun depan. Dan Halus Lembut menamai genre musik yang mereka mainkan dengan nama “Party Pop Music”. Single Kapal Miring mengisahkan tentang kehidupan malam anak muda jaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya.

Single “KAPAL MIRING” dari HALUS LEMBUT BAND, sudah bisa di unduh di digital store resmi seperti : Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lain – lain. Dan sudah bisa di request di radio – radio nasional. Sedangkan video klip single ini sudah bisa di simak di channel youtube resmi HALUS LEMBUT MUSIC.

Link Media sosial : Facebook : Halus Lembut; Twitter : haluslembutID IG : officialHalusLembut, Youtube : Halus Lembut Music, atau di Cadaazz Pustaka Musik; Facebook : cadaazzpustakamusik; Instagram : @cadaazzpustakamusik; Twitter : Cadaazz_PM. Manager Contact Person : Fransiscus Eko – HP/WA : 081277666468; Facebook : Fransiscus Eko; Instagram : @fransiscuseko19; dan Twitter : fransiscus_eko.

(pung; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *