Paramount Hotels & Resorts Indonesia Bali Hadirkan The Silver Screen in Paradise,” atau “Layar Perak Paradiso”

SUARAINDOWS.COM, Bali-Makan malam bertemakan The Silver Screen in Paradise atau Layar Perak Paradiso, yang secara eksklusif dihelat di Bvlgari Resort Bali, menghadirkan Ricky Pesik, Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, sejumlah pemuka industri kreatif nasional dan internasional, sekaligus bertemunya para produser dan sutradara film dari Indonesia, Asia dan Hollywood.

Bagi Paramount “Layar Perak Paradiso” merupakan perayaan kesuksesan mereka dalam menghantarkan berbagai kreasinya ke layar lebar seluruh dunia selama 106 tahun terakhir. Dalam kesempatan tersebut, Paramount juga mengumumkan niat mereka untuk membuka sebuah unit usaha baru di bidang properti yang menyasar sejumlah pusat liburan dan resor di Republik Indonesia yang akan bernaung di bawah Paramount Hotels & Resorts.

Thomas van Vliet selaku CEO Paramount Hotels & Resorts (PHR) menegaskan bahwa properti mereka akan mengambil inspirasi dari proses kreatif studio film yang menjadi induk usaha mereka, dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para tamunya.

“Mencerminkan kaitannya dengan Hollywood, keseluruhan konsep desain semua hotel, resor, dan hunian berperabot akan menghadirkan keanggunan abadi Hollywood dengan gaya kontemporer dan suasana yang dramatis.” sahut van Vliet.

Sementara itu, mewakili Badan Ekonomi Kreatif, Ricky menyatakan ketertarikannya terhadap usaha Paramount dalam bisnis destinasi kreatif properti ini. Mengingat sub sektor “Film, Animasi, dan Video” juga menjadi satu dari banyak bidang yang diinisiasi Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. Dan pembangunan oleh sebuah perusahaan film terkenal yang memasuki industri perhotelan ini hal yang sangat menarik, karena ke depannya hal ini akan membuka begitu banyak peluang yang mengasyikkan dan tak terduga.

Tim manajemen PHR bermitra dengan PT Amorsk sebagai perusahaan konstruksi yang telah berhasil mengerjakan proyek-proyek tingkat dunia dan mengusung nama Indonesia ke dalam kancah internasional. Kemitraan ini dilakukan melalui Paramount Licensing Inc. yang merupakan divisi lisensi dari Paramount Pictures Corporation di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui kemitraan ini, PT Amorsk mengantongi hak eksklusif untuk membangun hotel, resor dan pemukiman di bawah merek dan manajemen PHR (tidak
termasuk hotel-hotel di Lombok). Ini akan menjadi pembangunan yang unik dan menarik, tak ada duanya, menggunakan teknologi kreatif dan hiburan yang akan membuat semua terkagum-kagum, mendukung pariwisata saat ini, esok hari, dan lebih jauh lagi. Mahakarya ini akan melibatkan talenta kreatif lokal maupun internasional.

“Amorsk dan PHR selalu meyakini bahwa sendiri kami hanya bisa menghasilkan sedikit, tetapi bersama-sama kita bisa menghasilkan begitu banyak hal. Dan Grup mempunyai pengalaman yang luas, lebih 106 tahun dalam dunia kreatif peringkat dunia dan lebih 10 tahun perniagaan di Indonesia. Kami komited untuk memberikan yang terbaik,” jelas Syed Nazim Syed Faisal selaku Presiden dan Komisaris PT Amorsk Indonesia seraya menutup perbincangan.

PT. Amorsk Indonesia awalnya didirikan sebagai usaha pelayanan konstruksi, dengan fokus utama industri infrastruktur dan telekomunikasi. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka melakukan diversifikasi dan ekspansi usaha untuk mencakup industri pariwisata dengan misi untuk meningkatkan dan melengkapi keindahan alami Indonesia dengan menciptakan daya tarik baru yang mampu meningkatkan pariwisatanya.

Untuk mewujudkannya, PT Amorsk bermitra dengan para pemuka industri dan memastikan mereka selalu menghasilkan pembangunan dengan kualitas tertinggi. Keahlian PT Amorsk diperkuat dengan kemitraan strategis dengan Serba Dinamik Holdings Berhad.

Selain status barunya sebagai perusahaan publik, Serba Dinamik Holdings Berhad juga memiliki fasilitas operasional di Indonesia, Malaysia, UEA, Bahrain, dan Britania Raya. Keahlian global mereka dalam bidang enjiniring dan konstruksi akan mendukung PT Amorsk untuk selalu menghasilkan pembangunan berkualitas tertinggi.

Melalui kemitraannya dengan merek Paramount Hotels & Resorts, tim manajemennya, serta aliansi strategisnya dengan Serba Dinamik, PT. Amorsk berhasil memosisikan perusahaannya untuk mengerjakan proyek-proyek tingkat dunia dan mengusung nama Indonesia ke tingkat internasional.

Sedangkan Paramount Hotels & Resorts PHR FZ-LLC yang didirikan dan didaftarkan secara resmi pada 2012 di Dubai berhasil mendapatkan perjanjian
jangka panjang eksklusif dengan Paramount Licensing Inc., yang merupakan divisi lisensi Paramount Pictures Corporation, untuk mendirikan jaringan hotel, resor, dan permukiman bermerek Paramount.

PHR FZ LLC, yang bermarkas di Dubai, adalah perusahaan perhotelan gaya hidup yang mendukung kekuatan dari segala bentuk kreativitas – desain, layanan, hiburan, teknologi, akomodasi, hidangan, rapat & acara, serta kesehatan & olah raga, untuk memenuhi kebutuhan jiwa-jiwa kreatif para pelancong mewah yang cerdas. Walaupun bukan sebagai investor, Paramount Licensing, Inc. berperan sebagai pemberi lisensi merek dan memberi masukan
terhadap penciptaan konsep perhotelan yang baru dan mengasyikan ini.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *