Northcliff Development di REI Mandiri Property Expo 2018 Hadirkan Layar Videotron 18 m2 dan Virtual Reality

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Hingga saat ini Northcliff Development terus bergerak menyongsong besarnya peluang yang ada di depan mata. Kami sedang mengembangkan 12 proyek properti di tempat-tempat yang memiliki pertumbuhan ekonomi tinggi, terutama di area wisata kelas dunia. Ada di Garut, Ciawi, Anyer, Semarang, Yogyakarta, Labuan Bajo, Medan, Anambas, hingga di Sorong-Papua. Pada pameran kali ini kami tampilkan delapan proyek, dua di antaranya sudah dipasarkan,” jelas Prie lebih lanjut.

“Kami melihat adanya pertumbuhan di beberapa titik tertentu di Indonesia, yang jika dikelola dengan efektif dan efisien akan menghasilkan sesuatu yang besar. Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden itu kan bunga-bunga demokrasi. Kami yakin pemerintah saat ini mampu mempertahankan kestabilan pondasi ekonomi sehingga investasi tetap berkembang dan daya beli masyarakat tetap ada,” ungkap Prie Mangundiwiryo, Direktur Utama Northcliff Development, dalam keterangannya menjelang diselenggarakannya REI Mandiri Property Expo 2018 tanggal 17-25 November 2018.

Hal tersebut terbukti di sepanjang tahun 2018 pertumbuhan penjualan properti di Indonesia bisa dibilang tidak terpengaruh oleh hiruk pikuk rangkaian pesta demokrasi yang akan dilangsungkan tahun 2019 nanti. Memasuki paruh kedua tahun 2018, para pencari properti masih optimistis dengan iklim pasar properti nasional.

Kepuasan terhadap iklim properti ini disebabkan oleh faktor kenaikan harga properti yang stabil, serta apresiasi terhadap kenaikan harga properti jangka panjang. Bagi para investor properti, faktor kenaikan harga ini bisa dipandang sebagai peluang investasi di masa depan.

Tak heran jika berbagai pameran properti masih terus dipadati oleh para pengunjung dan tak pernah kekurangan jumlah eksibitor. Seperti halnya REI Mandiri Property Expo 2018 yang digelar di Hal A Jakarta Convention Center pada tanggal 17-25 November 2018 ini. Pameran properti terbesar di akhir tahun ini akan menampilkan jajaran produk-produk baru yang dikemas dengan berbagai program promo menarik.

Northcliff Development menempati salah satu booth terbesar di pameran ini. Berdiri megah tepat di tengah area pameran, pengembang yang selalu memiliki berbagai tema dan aktivitas di setiap produknya ini menampilkan produk-produk properti terbarunya di layar videotron sebesar 18 meter persegi. Tak hanya itu, Northcliff Development juga menyediakan perangkat Virtual Reality yang saat ini marak dipakai oleh pengembang-pengembang kelas dunia dalam setiap pameran di berbagai belahan dunia.

Sepanjang pameran, layar besar itu akan menampilkan video berisi tayangan berbagai produk, tema, dan aktivitas seluruh properti yang sedang ditangani. Sedangkan perangkat Virtual Reality akan membawa calon pembeli melihat dan merasakan langsung atmosfir, tema, dan aktivitas yang bisa dilakoni di NCD Hotel & Resort Ciawi, juga NCD hotel & Resort Garut. Tentunya disediakan juga berbagai penawaran harga dan cara pembayaran menarik yang hanya berlaku selama pameran.

Silakan kunjungi ke Hal A Jakarta Convention Center sepanjang minggu ini dan investasikan uang Anda dengan cara pintar pada properti yang tepat. Northcliff Development, pengembang yang dikenal memiliki ciri khas dalam setiap produknya, terus melakukan ekspansi bisnis dan mengembangkan belasan proyek properti yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *