Nippon Oil lndonesia Luncurkan 4 Pelumas Mesin Mobil dan Motor Siap Penuhi Standard Nasional Indonesia

AUTOINDONEWS, Jakarta-4 (empat) varian pelumas mesin untuj Mobil dan Motor terbaru Eneos dari Nippon Oil Indonesia dengan performa terbaik serta ramah lingkungan, siap memenuhi standard nasional Indonesia. Sekaligus menjawab perkembangan teknologi otomotif yang terus bergerak cepat sehingga membutuhkan optimalisasi performa mesin di segala kondisi meski pada kondisi ekstrim sekalipun.

Dan Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Utara, menjadi venue soft launching dari produk Nippon Oil Indonesia ini yang dihadiri oleh Osamu Yamamoto, President Director Nippon Oil Indonesia; Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia; Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil lndonesia dan Jemi Setiawan, Deputy Manager Nippon Oil lndonesia.

Adapun produk terbaru ENEOS yaitu ENEOS MOTOR 0IL 5W-30 SN, ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-40 SN, ECO AUTOMATlC 4T 10W-30 (kemasan 1L), ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1L). Dijamin Eneos memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern serta teknologi terkini yang ramah lingkungan.

Dengan target pertumbuhan pasar pelumas Eneos 4% di tahun depan, diluncurkannya empat produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya untuk mobil baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1000-30000: serta pengunaan motor matic 150cc keatas. Sehingga performa mesin maksimal, temperatur mesin stabil, daya tahan mesin terjaga dan efesiensi bahan bakar bisa tercapai, jelas Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil lndonesia.

Seperti ENEOS MOTOR OIL 5W-3O SN Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SN Full Synthetic dengan menggunakan Base Oil Grup III yang memiiiki tingkat Oksidasi yang rendah meskipun mesin tengah bakerja pada suhu tinggi. Oli ini untuk kebutuhan jenis mesin terbaru yang sangat presisi dan cocok untuk mobil yang berusia 0-3 tahun dengan kapasitas 1000cc 3000cc.

Untuk ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-4OSN; telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SN Fully Synthetic, mengandung zat additive Molybdenum (Mo-DTC) yang melindungi mesin, mengurangi gesekan dan memperpanjang usia mesin. Mampu menahan panas yang berlebihan dan mencegah keausan serta korosi, memiliki Viscosity Index mencapai 217 sehingga tidak mudah menguap. Cocok untuk jenis mobil yang berusia 4-7 tahun dengan kapasitas mesin dari 1000cc 3000cc.

Sementara ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (Kemasan 1L); telah terspeksifikasi API Service SJ JASO MB, khusus pelumas motor 4 tak yang telah disesuaikan dengan berbagai jenis motor matic. Menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit serta suara mesin menjadi halus. Produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter untuk motor matic dengan kubikasi mesin 1500c ke atas dari berbagai merek khususnya merek motor keluaran Jepang.

Begitu pula, ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (Kemasan 1L) yang juga dengan spesiflkasi API Service SJ JASO MB sebagai pelumas motor 4 Tak yang diperuntukan bagi motor matic. Kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Konsumsi bahan baker menjadi lebih irit. Suara mesin menjadi halus. Tersedia dalam kemasan 0.8 den 1 liter. Sangat baik untuk jenis kendaraan berbagai merek khususnya merek motor keluaran Jepang.

Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil lndonesia, menjelaskan ‘Nippon Oil lndonesia senantiasa menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang memiliki performa yang unggul dan telah teruji di Iintasan balap seperti MotoGP, NASCAR, Formula Drift, Rallycross hingga ajang kompetisi World of Outlaws.

Di tanah air sendiri ENEOS seringkali mendapat pengakuan atas keunggulannya dari para komunitas otomotif dalam berbagai aura gathering seperti yang baru ini di gelaran ‘Tumplek Blek’ 2018. Berbagai keunggulan dari produk yang diluncurkan ini ditujukan untuk melindungi mesin serta dapat digunakan dengan berbagai kondisi. Mesin bekerja optimal, menjaga kebersihan ruang bakar dan melindungi optimal terhadap oksidasi, pungkasnya.

(gha; foto yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *