Neng Oshin Karaoke Keluarga Kini Hadir di Supermall Sukabumi Karaoke Berlisensi Gunakan Produk Orginal

SUARAINDONEWS.COM, Sukabumi-Bagi para sahabat yang menetap atau hendak berpergian melewati di Sukabumi, Jawa Barat, kini tak perlu kesulitan khawatir untuk sekedar melepas lelah sambil menyalurkan bakat bernyanyinya bersama keluarga karena di Supermall Sukabumi kini telah hadir Neng Oshin Karaoke Keluarga.

Neng Oshin Karaoke Keluarga yang dihadirkan oleh PT Sakura Music International secara resmi melakukan Grand Opening-nya di City Mall atau Super Mall Sukabumi, Lantai 4, Jalan A. Yani, No 125-127, Sukabumi. Dan Neng Oshin Karaoke Keluarga ini menjadi outlet pertama PT Sakura Music lntenational yang bekerjasama dengan label musik Indonesia NAGASWARA, yang membawahi penyanyi Neng Oshin.

Ayi Harja selaku Direktur dari PT Sakura Music International, menegaskan bahwa Neng Oshin terpilih sebagai brand ambassador setelah mengalahkan beberapa nama artis beken lainnya melalui proses seleksi. Selain prestasinya sebagai penyanyi memiliki track yang bagus, Neng Oshin juga asli Sukabumi. Jadinya rasanya pas sekali untuk dihadirkan sebagai brand ambassador. Bahkan Neng Oshin sendiri telah dikontrak selama 10 tahun kedepan menjadi maskot atau brand ambassador dari Neng Oshin Karaoke Keluarga.

“Karena Neng Oshin adalah artis kelahiran Sukabumi dan juga tinggal di Sukabumi, sudah pasti akan menjadi kebanggaan warga Sukabumi. Dengan demikian mudah-mudahan akan banyak warga Sukabumi jadi pelanggan rumah karaoke ini,” paparnya.

Neng Oshin Karaoke Keluarga di Sukabumi merupakan pertama yang dilaunching di akhir tahun untuk menyambut malam pergantian tahun. Tahun depan akan dibuka 5 outlet baru lagi di kawasan Jawa Barat.

Neng Oshin Karaoke Keluarga menyediakan 5 jenis room (Small kapasitas 4 orang, Medium kapasitas 6 orang, Dekuxe kapasitas 12 orang, VIP kapasitas 20 orang dan VVIP kapasitas 25 orang) harga sewa perjam mulai Rp 50 ribu sampai Rp 180 ribu perjam.

Neng Oshin Karaoke Keluarga pun menyediakan menu makanan dan minuman khas yang mengangkat kearifan lokal seperti minuman Bajigur, Bandrek, Es Oyen, Es Cendol. Makanan Karedok, Lotek, Tumis genjer, Kupat Tahu, Asinan Bogor, Geco dan dessert seperti Batagor, Cireng, Cilok, Combro, Colenak dan masih banyak lainnya.

Dan selama promo akhir tahun Neng Oshin Karaoke Keluarga memberikan diskon beragam dan souvenir menarik bagi pelanggan yang sudah loading selama 3 jam.

Sementara Neng Oshin dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangganya didapuk sebagai brand ambassador Neng Oshin Karaoke Keluarga. Neng Oshin yang bernama asli Neng Lia Amanda itu, berharap bisnis ini berjalan dengan baik sekaligus menjadi motivasi dirinya agar lebih baik lagi, dan terus berkembang dalam karirnya.

“Insya Allah saya akan mengembangkan usaha ini sehingga tumbuh dengan pesat, bisa membuka cabang dimana-mana. Saya akan berjuang dan berusaha keras untuk menjaga nama baik, ikut mempromosikan terus karaoke ini dengan baik”, ungkapnya.

Sedangkan Nagaswara selaku label musik yang menaungi Neng Oshin akan mengawal langsung lagu-lagu dan video asli yang tayang di Neng Oshin Karaoke Keluarga, tegas Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara.

“Saya berterima kasih dengan dipilihnya Neng Oshin sebagai brand ambassador. lni merupakan kerjasama Nagaswara yang pertama dengan rumah karaoke yang komit menjadikan musik lndonesia lebih beradab. Selama ini, banyak rumah karaoke yang memutar produk-produk musik bajakan kepada pelanggannya. Selain materi yang tidak bagus, hak-hak dari para penyanyi dan pencipta lagu ikut terabaikan. Kehadiran Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi angin segar dan tentu harapannya terus berlanjut dan menguntungkan kedua belah pihak,” tambahnha lagi.

Sebelumnya, penanda-tanganan kesepakatan kerjasama antara PT Sakura Music International dengan Nagaswara dan Neng Oshin dilakukan di kantor Nagaswara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (2/11) lalu. Masing-masing t diwakili Ayi Harja selaku Direktur dari PT Sakura Music International, Neng Oshin sebagai Brand Ambasadornya, dan CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, dan disaksikan pengacara Edy Law (sebagai kuasa hukum dari Neng Oshin Karaoke Keluarga).

Rahayu pun tak bisa menyembunyikan kebanggaannya karena Neng Oshin menjadi satu-satunya artis Nagasawara yang didaulat menjadi brand ambassador sebuah rumah karaoke. Dan dengan kerjasama ini komunikasi akan berjalan dalam waktu yang panjang, khususnya dalam mewadahi lagu-lagu baru Nagaswara, agar konsumen tidak lagi tersesat menikmati materi-materi yang kurang baik karena tidak orisinil.

Rahayu juga meminta karaoke-karaoke yang lain bisa mencontoh karaoke Neng Oshin Karaoke Keluarga yang sudah berlisensi dan menggunakan produk asli, bukan bajakan. Sejalan dengan cita-cita Nagaswara yang besar dan luhur dalam memberantas praktek pembajakan karya musik. Sehingga bukan hanya 5 outlet yang akan dibangun nanti, tapi bisa lebih banyak lagi dan menyebar di seluruh Indonesia. Dan PT Sakura juga bisa memberikan kesempatan untuk bisa berjualan fisik produk Nagswara di semua rumah karaoke Neng Oshin, seperti CD dan merchandise-nya, harapnya.

Disela-sela Grand Launching Neng Oshin Karaoke Keluarga, Edi Law selaku kuasa hukum, memaparkan bahwa persiapannya hanya berlangsung 3 sampai 4 bulan. Meskipun prosesnya cepat, namun pemilihan bermitra dengan Nagaswara ini berdasarkan pertimbangan yang matang. Bagi kami, Nagaswara adalah perusahaan yang sangat produktif dan berkomitmen kuat untuk menjaga kualitas serta konsisten memerangi aksi pembajakan.

Edy Law pun sebelum menutup perbincangan memyatakan bangga dengan artis-artis Nagaswara yang semuanya berkualitas sehingga sempat mengalami kesulitan saat memilihnya. Memang ada kriteria yang kami berlakukan dalam menseleksi talent-talent yang memiliki kualitas dan kemampuan serta memiliki prospek dan nilai jual tinggi dan pada akhirnya bisa memberikan keuntungan kepada perusahaan. Dari 5 talent yang masuk nominasi, kami memilih Neng Oshin sebagai brand ambassador berdasarkan pertimbangan yang matang dan kesepakat dengan Nagaswara. Selain sebagai putra daerah kelahiran Sukabumi, Neng Oshin memiliki segudang prestasi dan gestur yang tidak dimiliki artis dangdut lain.

(tjo; foto fuad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *