Mr Dornier Melakukan Pertemuan Penting dengan Deby Vinski di VINSKI TOWER Jakarta

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Hari Libur tak menghalangi Deby Vinski menerima kunjungan khusus pemilik pabrik pesawat terbang Dornier yang berasal dari Jerman. Mr Dornier sahabat dari milyuner Richard Branson tersebut, sengaja berkunjung ke Indonesia menemui professor cantik yang dikenal sebagai the Queen of anti aging yang juga lulusan Master anti aging dari Dresden Jerman ini dalam rangka bekerja sama dalam bidang pesawat jet amphibi untuk dipasarkan keseluruh dunia.

Kerja sama ini akan diakukan dengan perusahaan Aerqueen , Deby Vinski bersama dr Natasha Vinski memiiki perusahaan Aviation di Singapore yang bergerak dalam bidang jual beli pesawat dan helikopter.

 

Pertemuan diakukan di lantai 8 Vinski Tower berangsung serius , Mr Iren Dornier juga didampingi oleh Mr Willy Heidbring. Deby yang juga menjadi guru Besar di Efhre International University di Barcelona ini stelah pertemuan yang sukses juga melakukan pemotongan tumpeng nasi kuning sebagai tanda syukur dan menyambut kedatangan Iren Dornier ke Vinski Tower .

Iren Dornier pengusaha Jerman pemilik pesawat Dornier menyatakan kegembiraan nya akhirnya dapat bertemu dengan Deby Vinski dimana pertemuan ini telah direncanakan beberapa bulan sebelumnya , Ada kesempatan ini Iren Dornier juga mendukung Prof.dr Deby Vinski untuk belajar menjadi pilot dan menyatakan niatnya menjadi Instruktur dengan menggunakan pesawat Jet Dornier. semoga kerja sama ini dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Negara yang merupakan Negara kepulauan terbesar didunia, tentu sangat membutuhkan pesawat amphibi dengan harga terjangkau. Deby juga berharap dapat bekerjasama dengan Dornier maupun perusahaan lainnya yang berminat untuk membuat pesawat amphibi multifungsi dengan team ahli terbaiknya, baik untuk private jet VVIP maupun untuk pesawat ambulans dan evakuasi diarea kepulauan , selain sangat bermanfaat bagi bangsa dan Negara tentunya membuka lapangan kerja. Kita doakan ya.

(benksu; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *