Mobil Premium Asal Inggris Jaguar Land Rover Adakan Test Drive Perdana di Indonesia

AUTOINDONEWS, Tangerang-Auhorized Distributor Jaguar Land Rover Indonesia yang berada di bawah PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk pertama kalinya mengadakan test drive di Indonesia yaitu kendaraan premium asal Inggris Jaguar dan Land Rover. Acara ini bertujuan untuk meniingkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover sekaligus menghimpun calon konsumen potensial.

Dengan mengusung tema The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 acara ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tengerang pada Sabtu dan Minggu tanggal 14 -15 Juli 2018.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model Jaguar dan Land Rover.” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE dalam acara press conference di tempat yang sama.

pada kesempatan itu konsumen dan calon konsumen dapat merasakan langsung 15 unit mobil model Jaguar dan Land Rover terbaru di lintasan yang telah disiapkan khusus dari Inggris oleh tim Jaguar Land Rover. kendaraan itu adalah Jaguar F-Type, F-Pace, XE, dan XF, sementara untuk model Land Rover ada Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport dan Range Rover.

TAOPT dan ABT menyuguhkan lintasan yang telah menjadi standar bagi merek Jaguar dan Land Rover, dalam lintasan ini peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi dan pengendaraan terbaik dari produk produk Jaguar dan Land Rover yang di jual di Indonesia.

Khusus TAOPT peserta dapat merasakan performa dan handling sporty Jaguar sedangkan untuk ABT program ini menyuguhkan tantangan dan rintangan yang mensimulasikan berkendara off road yang menjadi keunggulan model model Land Rover.
“Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model model Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan.” demikian Roland menambahkan.

Pada acara ini PT WAE menyediakan program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Jaguar dan Land Rover berupa paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik berupa kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Selain itu masih ada juga kesempatan merasakan berkendara di salah satu negara sesuai pilihan konsumen seperti China, Rusia, Timur tengah, Afrika selatan, Inggris, Skandinavia, Eropa dan Amerika utara. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *