Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang ke 116 di Kanjeran

AUTOINDONEWS.COM, Jakarta-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-116 pada Jumat (8/6) di Kanjeran Surabaya.

Diler Mitsubishi Sun Star Motor–Kenjeran yang diresmikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group dan Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama Sun Star Motor Group bertujuan untuk semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Pembukaan diler kendaraan penumpang Mitsubishi SUN Star Motor Kenjeran, dimaksudkan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi di seluruh Indonesia. Penambahan jaringan diler kendaraan penumpang ini juga merupakan upaya dalam mendukung perjalanan konsumen pada periode libur Lebaran tahun ini melengkapi program Lebaran Care Campaign 2018 yang berlangsung di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berlokasi di sepanjang jalur mudik.

“Seluruh upaya ini merupakan komitmen MMKSI dalam menghadirkan kepuasan konsumen dari keseluruhan proses kepemilikan yang pada akhirnya akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi” jelas Imam Choeru Cahya dalam kata sambutannya saat peresmian.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Sun Star Motor – Kenjeran dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Jawa Timur masing-masing 48% dan 22% pada bulan Januari – April 2018, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Surabaya secara umum.

Diler yang pada periode awali menargetkan penjualan sebanyak 150 unit per bulan selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Diler yang memiliki peran strategis di area perdagangan, industry, pemukiman dan sekaligus potensi pasar Madura sebagai wilayah yang berdekatan dengan Kenjeran untuk pasar kendaraan penumpang, Wilayah Jawa Timur sendiri berkontribusi sebesar 11% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors pada periode Januari – April 2018. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *