“Merindukan Kamu” The Promotor Jadi Buah Bibir dan Terfavorit di Jawa Timur

SUARAINDONEWS.COM, Surabaya-Menyuguhkan aransemen musik serta lirik lagu yang simple, easy listening, mudah diingat, lugas, radio friendly serta dengan sentuhan warna melayu, “Merindukan Kamu” karya musik Kenny Saputra ‘The Promotor’ menjadi buah bibir dan bahkan terfavorit di Jawa Timur.

Tak heran bila “Merindukan Kamu” dari The Promotor ini dan berada di label Langit Biru Maharaya, menuai banyak pujian dari para penikmat serta pemerhati musik Indonesia. Terbukti sejak pertama diperdengarkan, 22 Januari 2020, Lagu “Merindukan Kamu” sudah diterima oleh pendengar radio, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Seperti Igun, Music Director DCS FM Madiun (@radiodcs100.50), yang menyatakan bahwa, ” Sempat kaget setelah mendengar single ini, Merindukan Kamu, yang sangat simple, easy listening, dan sedikit mengarah ke genre Melayu. Bahkan setelah mendengar materi lainnya pun, ternyata Band The Promotor ini memiliki musikalitas yang keren abiz lantaran tidak hanya dengan 1 genre saja”.

Begitu pula, Dewi Ariyani, Music Director Grindulu FM Pacitan (@radiogrindulufm), bahwa “Lirik Merindukan Kamu sangat sederhana dan mudah dicerna. Arransemen musiknya pop rock easy listening. Apalagi dengan vocal yang bagus, menjadikan lagu ini bisa diterima para penikmat musik Indonesia. Sebuah awal yang baik tentunya untuk sebuah band baru”.

Sementara Hilman, Music Director Suara Kediri (@Suarakedirifm) dan Abdul, Music Director Mandala FM Banyuwangi (@mandala964fm), memberi sedikit catatan bahwa aransemen Merindukan Kamu sangat radio friendly dengan taste melayunya. Liriknya lugas, simple, dan nggak heran cepat respon untuk requestnya. Semakin sering diputar, semakin ada yang request. Karena memang lagunya easy listening dan mudah di ingat.

Sedangkan, Rudie Sidiq, Music Director LIIUR FM Tulung Agung (@liiurfm_tulungagung) menyatakan kalau Merindukan Kamu, pertama dengar biasa aja, tapi semakin sering di dengar, maka makin ingin dengar lagi dan lagi. Akhirnya kita nyanyi tanpa sadar. Selanjutnya Nanda Ginanjar, Music Director Garasi fm Situbondo (@garasifm) mensupport Band The Promotor dimana traffic request menjadi naik.

Hadirnya respon positif dari komentar-komentar ini, tentu menjadikan Band The Promotor semakin mantap melangkah dan lebih viral di industry music Indonesia.

Jadi seperti diketahui, Band The Promotor yang digawangi Morai (Vokal), Adev (Guitar), Kenny Saputra (Guitar), Delva (Bass), serta Endy (drum), kini menjadi buah bibir. Lantaran kisah seseorang yang tengah merindukan kekasihnya (karena sudah tak bersama lagi dengannya, red). Lagu inilah yang mengungkapkan kerinduannya tersebut dalam balutan aransemen sentuhan melayu yang kental.

Adev mewakili personel The Promotor lainnya, secara tegas mengapresiasi langkah radio yang selalu memutarkan lagu “Merindukan kamu” tersebut, khususnya buat para Music Director Radio.

“Semoga bisa diterima penikmat music tanah air. Jadi maju terus music Indonesia dan tetap request lagu merindukan kamu,” jelas Adev Gitaris Band The Promotor seraya menutup perbincangannya.

(tjo; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *