Merasa Ditipu Legislator: Cita Citata Kembali Mengadu ke MKD

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Pedangdut Cita Citata merasa ditipu dan melaporkan anggota DPR dari F-Gerindra Amrullah Amri Tuasikal yang pernah menjadi kekasihnya. Dia meminta Amri minta maaf di depan publik.Saat melapor ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Saat melapor ke MKD DPR, Cita ditemui seorang pria yang merupakan ayah Amri. Kepada ayah Amri yang bernama Abdullah Tuasikal, Cita mendesak Amri minta maaf.

“Saya bukan mau menjatuhkan anak bapak. Saya mau minta Amri minta maaf ke publik karena Amri yang minta go public,” kata Abdullah Tuasikal seraya meminta Cita dan Amri menyelesaikan hal ini secara kekeluargaan.

Terkait absennya Amri sendiri, Abdullah menyebut sang anak sedang melakukan tugas sebagai anggota dewan. “Amri lagi keluar, kan sedang reses,” ujar Abdullah.

Cita yang didampingi pengacaranya Sandy Arifin lalu masuk ke ruang sekretariat MKD dan Abdullah diajak serta. Cita sebelumnya mengaku sudah membawa bukti, namun tidak menyebutkan apa bukti itu.

Cita sebelumnya sudah berkonsultasi dengan MKD pada Selasa (2/8/2016) soal kelakuan Amri. Pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ ini menyebut Amri menipunya, salah satunya soal cincin tunangan ratusan juta rupiah. Dia juga mengatakan bahwa ada perempuan lain yang menjadi ‘korban’ Amri. Tapi, Cita mengaku tidak mengajak-ajak perempuan lain itu untuk mengadu ke MKD.(EKJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *