Menampilkan Budaya Dayak dan Bugis Makassar Dr. Natasha Resmi Dilamar dengan Berlian

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Diawali berbalas pantun yang memunculkan suasana hangat dan gembira, serta ditingkahi merdu nyanyian nyanyian Bugis Makassar. Sejumlah gadis gadis berbaju bodo nan jelita mengiringi prosesi lamaran Dr.Natasha, dara cantik pendiri kegiatan sosial Love Humanity yang nampak anggun dan cantik dalam balutan gaun rancangan desainer Danny Satriadi. Sebuah cincin berlian besar yang disematkan Jery Borneo Putra pada jarinya pun menandai rangkaian lamaran yang berlangsung khidmat ini.

Bertempat di Casa Deby Vinski, sebuah rumah megah berwarna pink di Pondok Indah, dokter cantik berdarah Eropa dan Indonesia itu, kini telah resmi di pinang pengusaha Kalimantan Tengah, putra pengusaha nasional, H Abdul Rasyid dan Hj Marsiah, tepat 14 Juli 2019 lalu. Dan dr Natasha merupakan puteri tunggal dari Dokter Anti Aging terkenal, Prof.dr.Deby Vinski dan (alm) Ivek Vinski.

Nampak Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla hadir memberikan restu kepada kedua calon pengantin, disamping hadir pula sejumlah tamu VIP lainnya seperti Mien Uno, Ariani Faisal Thamin, Farida Kalla, Ramlah Aksa Mahmud, ibu Tinne dan masih banyak lagi.

Prosesi lamaran berlangsung dengan sebelumnya menghadirkan lima orang nenek tercinta yang menjemput Natasha dari tangga yang dirangkai cantik dengan bunga bunga Mawar serta Tulip Peoni. Selanjutnya, Natasha yang memakai gaun rancangan Danny Satriadi, menuruni tangga diiringi oleh dua orang tante tercinta, yang tampil cantik, yaitu Deby Kalla dan Ello Suhaeli Kalla.

Jery Borneo Putra, sang pengusaha muda yang tampil gagah saat lamaran di Minggu cerah itu, diantar langsung oleh keluarga besarnya, dimana turut mengiringinya Gubernur Kalimantan Tengah dan Istri, keluarga besar H.Abdul Rasyid, para tokoh masyarakat serta sejumlah politisi. Sebuah cincin berlian besar pun sebagai tanda lamaran dan pertunangan diberikan oleh Jery kepada Natasha sang pujaan hatinya.

Kehangatan dan kekompakan kedua keluarga ini pun tersirat, dimana seluruh keluarga menggunakan seragam indah yang sama yakni batik khas Kalimantan, yang dibuat khusus untuk acara lamaran ini. Dan selanjutnya, pernikahan Natasha dan Jery, segera akan dihelat di Ritz Carlton, Jakarta. Selamat berbahagia dr Natasha dan Jery Borneo Putra.

(benksu; foto dokpri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *