Libatkan 18 Artis, Album Asian Games 2018 Resmi Dirilis

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kehadiran penyanyi Agnez Mo dalam pembukaan 18 Agustus atau upacara penutupan Asian Games ke XVIII Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang, hingga saat ini belum bisa dipastikan.

“Saya belum bisa konfirmasi kepastian Agnez perform di pembukaan atau penutupan. Kalau semua diumumkan dari sekarang, ngga ada kejutan. Yang pasti pembukaan dan penutup sekaligus ajang promosi budaya Indonesia, ” ujar Ketua Panitia Asian Games 2018 Erick Thohir dalam temu pers di auditorium Aquatic komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Dalam konperensi pers peluncuran official song album “Asian Games 2018: Energy of Asia”, Erick didampingi mantan vocalis Dewa Once Mekel, Rizal Armada, Ryan d’Massive dan lainnya. Total ada 13 lagu dalam album Asian Games yang dinyanyikan 18 artis papan atas Indonesia.

“Tak ada artis-artis asing karena kita akan promosi budaya Indonesia di tahun 2030. Bahkan terdekat 2045, kita akan rayakan 100 tahun Indonesia Merdeka, ” kata Presiden Inasgoc tersebut.

Once Mekel akan berkolaborasi dengan penyanyi muda Skahira Jasmine berjudul “Menaklukan Dunia”. Proses pengerjaan single album ini berlangsung singkat yakni satu malam. “Kita masuk studio sama Pay. Untung kenal lama dengan Pay. Jadi kerjanya cepat, satu malam sudah selesai”.

Erick menambahkan pembukaan Asian Games nanti akan menyajikan panggung tertinggi dan terbesar. Pembukaan Asian Games akan dimeriahkan artis dangdut yabg sedang berada di puncak kejayaan Via Vallen.

“Semua TV harus menyiarkan. Kapasitas kursi 40 ribu saat pembukaan Asian Games, saya yakin akan sold out, ” ujarnya.

Sementara Ketua Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) Gumilang Ramadhan menyatakan komitmen penuh untuk membantu mempromosikan Asian Games 2018 agar semakin meriah.(Bams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *