Ledakan Hancurkan Ruko dan Rumah Warga

SUARAINDONEWS.COM, Bekasi-Ledakan yang terjadi tadi pagi pukul 07.00 WIB, di salah satu ruko pizza hut Jl.Raya Hankam, Jatimurni Bekasi Jawa Barat, menghancurkan dua toko bangunan dan satu rumah warga serta dua ruko lainnya yang berdekatan dengan lokasi, Minggu (23/10/2016).

Menurut Kompol Sukadi Kapolsek Pondok Gede, ledekan di duga berasal dari tabung gas 50 Kg dari ruko pizza hut dan di identifikasi bau yang sangat menyengat keluar dari tabung gas dan saat ini lokasi ledakan sudah dipasangi garis policeline untuk mengamankan dari masyarakat yang ingin melihat dari jarak dekat.

“Ada lima bangunan yang rusak parah akibat ledakan, diantaranya satu rumah warga yang temboknya hancur rata dengan tanah, ledakannya sangat keras, jarak 200 meter sangat terasa, bahkan ada puing-puing yang terlempar sampai ketengah jalan raya,” Ucap Kompol Sukadi di lokasi terjadi ledakan.

Keterangan yang di peroleh, saat ledakan terjadi toko pizza hut belum buka dan di dalam tidak ada satupun karyawannya, bahwa toko pizza hut tersebut semalam tutup pukul.23.00 WIB.

Sementara korban akibat ledakan ini hanya tiga orang, dua karyawan alfa midi dan satu orang juru parkir yang bertugas di alfa midi, dan ketiganya hanya luka ringan.

Untuk menghindari kemacetan, Kapolsek Sukadi berserta Polda Metro Jaya, Polres, Koramil dan Pokdar Kamtibmas setempat, mengalihkankan arus lalu lintas untuk menghidari kemacetan, sampai berita ini di turunkan, kondisi di lokasi ledakan masih banyak di datangi oleh warga yang ingin melihat langsung lokasi ledakan.(AR).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *