Lara dan Laraku (Fans Lara) Berbagi Empati untuk Peduli Palu Semoga Bisa Meringankan Duka Mereka Terdampak Bencana

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Korban terdampak bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, baik yang telah terdata maupun yang tengah diupayakan terus pencariannya, semakin membesar jumlahnya. Kota indah yang berada di pesisir pantai ini, sekarang hancur lebur dan menyeruakkan bau amis dimana mana.

Fans Lara dan Laraku, yang selalu setia menemani perjalanan karir musik penyanyi cantik Lara, merasakan duka yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam dan tsunami yang terjadi di kota Palu di Jumat (28/9/2018) lalu. Dan berempati untuk membantu sesama manusia dan sebagai bagian dari keluarga serta masyarakat Indonesia.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara saudara kita yang terdampak bencana di sana,” jelas Lara saat ditemui terpisah di Jakarta.

Pemilik akun instagram @larassyp ini berharap Kota Palu akan segera pulih dan kembali bangkit. Dan semoga Palu segera bisa pulih kembali. Khusus buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak, ajak Lara lagi.

Lewat kekompakan, keikhlasan serta doa yang terus dipanjatkan, terkumpul sejumlah donasi baik uang tunai maupun sejumlah barang kebutuhan primer bagi para korban terdampak bencana. Inilah tali kasih yang menggerakkan hati dan mengasah kepedulian untuk saling meringankan beban sesama, khususnya bagi anak anak dan kaum perempuan. Bantuan yang sudah terkumpul pun sudah terkirimkan melalui jasa paket GALENA untuk dilanjutkan ke Palu.

Terbukti beberapa perwakilan Laraku dari 4 Kota pun telah hadir langsung ke lokasi terdampak bencana, yang secara nyata menyiapkan waktu dan tenaganya agar dapat membuncahkan hati yang lara dengan sedikit pelipur kebahagiaan. Dan Laraku lewat aksi Peduli Bencana Palu ini diawali dengan penggalangan dana yang dilakukan Laraku Sidoarjo dan Laraku di seluruh Indonesia yang dikoordinir omasing masing korlapnya.

Sedangkan Team Laraku yang hadir di Palu, diwakili oleh Laraku dari beberapa daerah. Bahkan sang penyanyi, Lara sendiri bersama Ibunda juga ikut langsung dalam pemberangkatan team Laraku ke Palu melalui Bandara Juanda Surabaya. Mereka langsung menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yang terkena bencana. Selain memberikan bantuan, team Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban.

Penggalangan Dana peduli Palu ini semata demi meringankan beban masyarakat Palu yang terkena musibah gempa dan tsunami juga sebagai kegiatan positif untuk keluarga besar Laraku agar lebih peduli kepada sesama.

(Pung; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *