Kolaborasi Tiga Club Honda Sabet 3 Piala EMMA

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kolaborasi Tiga Club Honda antara lain  lndonesia City Club  (ICC), Civic Turbonesia (CVT), dan CRV Club Indonesia (CVT) berhasil menyabet Pialabdi 3 kategori EMMA (European Mobile Media Association) QR1 yang berlangsung di pameran otomotif terbesar di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

EMMA menggelar kontes audio tahunan di berbagai negara, dimana salah satunya adalah Indonesia, dengan kategori pertama Sound Quality yang terdiiri dari Entry 1.5K, Entry 3K, Entry Unlimited, Skilled 4K, Skilled OEM, Skilled Unlimited, Master 5K, Master Limited,. Master Unlimited, MM 2.1, Puresound 5K, Puresound 8K. Sedangkan katagori kedua yaitu ESQL yang terdiri dari ESQL Unlimited, ESQL No DB dan Tuning.

Perhelatan tahunan QR I yang diadakan di area Pahami Vilage diikuti banyak peserta diantaranya Team Sjahdoe dari 3 Komunitas Mobil Honda dibawah settingan Bronson Audio, yaitu Team Sjahdoe Indonesia City Club (ICC), Team Sjahdoe Civic Turbonesia (CVT), dan Team Sjahdoe CRV Club Indonesia (CCI) yang masing-masing menurunkan 1 unit mobil nya yaitu Honda Civic Turbo lansiran 2016, Honda All New City lansiran 2012 dan Honda CRV lansiran 2013.

“Keikutsertaan 3 komunitas honda ini adalah wujud kolaborasi antar komunitas yang baru baru ini di jalin antara ICC, CVT dan CCI berawal dari kesepahaman Visi dan Misi masing-masing komunitas, kita akan terus berkolaborasi dan bersinergi dalam berbagai kegiatan positif salah satunya dalam event EMMA kali ini” ujar Rizky Pratama selaku Ketua Umum Civic Turbonesia.

Tiga kemenangan yang di peroleh adalah Champion of Master Unlimited yang disabet oleh Fredy di Mobil Honda CRV, Champion of Master 5K yang disabet Rizky di Mobil Honda Civic Turbo dan Runner Up of Skilled 4K yang disabet Johnfan di Mobil Honda All New City. Dan keberhasilan ini  tidak lepas campur tangan dingin Teddy, Tuner sekaligus Owner dari Bronson Audio di Kedoya Jakarta Barat.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *