KH Abdullah Gymnastiar : Mari Kita Jadikan Momentum Ini Sebagai Pembelajaran Agar Kedepannya Menjadi Bangsa Yang Lebih Baik

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Pada Aksi Super Damai yang dipadati masa dari berbagai daerah serta Ulama-ulama besar di Indonesia salah satunya KH. Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Aa Gym turut hadir dalam kesempatan ini bersama dengan para santrinya yang datang dari berbagai daerah.

Aa Gym menyampaikan bahwa momentum ini merupakan suatu pembelajaran bagi bangsa dan negara Indonesia agar kedepannya menjadi lebih baik. Membuat mata kita terbuka dan sadar dalam berbuat, berucap serta berprilaku.

” Mari kita jadikan momentum ini sebagai pembelajaran untuk seluruh elemen bangsa dan negara ,agar kedepannya kita menjadi bangsa yang lebih baik lagi. Dalam berbuat ,berkata dan berprilaku,” ucap Aa Gym dalam ceramahnya diarea MONAS, Jakarta Jumat(02/12/16).

Aa Gym menambahkan, jangan melihat kejadian ini dengan emosi karena akan menimbulkan hal-hal yang negatif. Semuanya harus dilihat secara jernih sehingga bisa menjadi sebuah keberuntungan dalam artian dengan adanya kejadian ini seluruh rakyat elemen bangsa Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi. Tidak lagi terjadi hal-hal yang merugikan satu sama lain.

” Jangan melihat kejadian tersebut dengan sisi emosional, karena kita berfikir emosional tidak akan ada sisi positif. Tapi jika kita melihat dengan jernih dari kasus tersebut (kasus Ahok) kita harus bisa melakukan evaluasi diri masing masing agar kedepannya kita menjadi lebih baik lagi,” tambah Aa Gym.

Aa Gym mengharapkan agar semua elemen masyarakat tetap tenang dan penegak hukum melakukan proses hukum yang seadil-adilnya.
(Igoy/THD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *