Ketua DPR Buka Pameran Foto Karya 25 Fotografer Parlemen

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membuka pameran foto ‘DPR Now’ di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (29/8/2018). Pameran Foto Warna-Warni Parlemen ke 7 Tahun 2018 merupakan rangkaian peringatan HUT ke-73 DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo sempat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh fotografer dan wartawan yang hadir, yakni dengan menyatakan ‘Maju Terus pantang Mundur’

Peresmian pembukaan Pameran Foto Warna-Warni Parlemen ditandai dengan pembukaan tirai oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan dilanjutkan dengan penandatanganan foto oleh seluruh Pimpinan dan Anggota DPR.

Hadir antara lain Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Sekjen DPR RI Indra Iskandar, dan anggota DPR RI. serta pejabat di lingkungan Setjen dan Badan Keahlian DPR RI

Pameran foto ini terdiri dari 101 foto hasil jepretan 25 fotografer parlemen yang meliput sehari-hari di DPR RI. Pameran ini berlangsung mulai 29 Agustus – 5 September 2018 mendatang.

Bamsoet menilai dari pameran foto tersebut banyak foto yang menarik dan bernilai seni tinggi. Politisi Golkar itu pun tertarik dengan foto jepretan fotografer Hendra Eka dari Jawa Pos, yang berhasil memotret Presiden Jokowi sedang memberi hormat kepada pimpinan DPR RI, saat bersidang tahunan pada Kamis (16/8/2018) lalu.

“Saya tertarik dengan foto Presiden Jokowi yang sedang memberi hormat pada pimpinan DPR RI itu. Karenanya saya akan beli,” kata mantan Ketua Komisi III DPR RI itu.

Sementara ketua pameran foto warna warni Sopian mengatakan pameran foto “Zaman Now” digelar merupakan agenda rutin hasil kerjasama antara pemberitaan DPR dengan kordinatoriat wartawan parlemen.(Bams/EK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *