Kepergok Warga Hendak Mencuri di Masjid

BULETINDEPOK.COM, Bekasi-Seorang remaja berusia 12 Tahun berinisial DNL di tangkap warga saat hendak mencuri di masjid Al-Mujadid perumahan Pejuang Jaya Blok C Bekasi, Sabtu (8/10/16) dini hari.

“Kejadian bermula ketika Cahyo salah satu warga sekitar melihat jejak kaki di dalam areal masjid, warga sekitar semula berpikir ada tapak kaki jin, namun setelah di selidiki dan di cari pelaku ternyata bersembunyi di atap masjid,”. Ucap Cahyo.

Ketika itu Cahyo, sedang melintas di depan masjid melihat ada orang sedang memanjat di areal masjid, merasa curiga Cahyo mengajak warga untuk mengecek masjid, dan setelah di cari ternyata pelaku percobaan pencurian bersembunyi di areal masjid. Pelaku di tangkap beramai-ramai oleh warga. Di sinyalir pelaku hendak mengambil kotak amal yang berada di dalam masjid.

Namun saat warga ingin menghakimi pelaku Cahyo melarang karena pelaku masih di bawah umur dan masih perlu dimintai keterangan lebih jauh mengenai motif sipelaku.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku sementara di bawa ke rumah RW setempat untuk dimintai keterangan dan memanggil orang tua pelaku.(THD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *