Kemenpan Gelar Seleksi Terbuka PPT Pratama

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) akan mengadakan seleksi terbuka untuk mengisi empat Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yakni Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan Kerja Sama (MKOK) Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HKIP), Kepala Biro SDM dan Umum, serta Inspektur.

Menurut Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, pelamar harus memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun, sedang atau pernah menduduki jabatan administrator. “Pelamar pernah memegang jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat dua tahun, memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik, “ kata Dwi Wahyu

Dwi Wahyu Atmaji, menegaskan bahwa pendaftaran dilakukan secara online melalui website http://daftar.menpan.go.id. dan dapat dilakukan mulai tanggal 5 – 23 Maret 2018.

“Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan mengikuti seleksi terbuka, harus memenuhi persyaratan umum dan khusus. Antara lain, pendidikan paling rendah sarjana atau diploma IV, memiliki kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural, “ katanya.(Bams/EK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *