Kemajuan Suzuki Tidak Lepas dari Peran Serta Media

SUARAINDONEWS.COM, Sentul-Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 15 Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia mengadakan diskusi yang mengangkat tema ‘Memacu Kreatifitas Dan Memelihara Sikap Kritis Menghadapi Jurnalisme 3.0″ yang bertempat di hotel Aston Sentul, Bogor pada tanggal 12 – 13 Mei 2018.

Dalam diskusi ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang masuk di sesi kedua ini memaparkan dua produk unggulannya yang sudah diperkenalkan pada konsumen di ajang pameran otomotif terbesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 bulan lalu yaitu kendaraan roda empat Suzuki New Ertiga dan Suzuki Nex II untuk kendaraan roda dua.

namun sebelumnya Ryohei Uchiki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS mengatakan rasa terima kasihnya kepada media yang telah bekerja sama selama ini dengan memberikan seluruh informasi mengenai teknologi canggih yang dimiliki Suzuki kepada konsumen dimana kemajuan Suzuki tidak lepas dari sudut pandang kebutuhan konsumen.

Suzuki All New Ertiga yang baru diluncurkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan pengembangan dari Ertiga sebelumnya. Pengembangan ini karena All New Ertiga terbaru sudah dilengkapi dengan fitur baru seperti ESP, sisi rangka yang sudah menggunakan heartech, serta engine yang mengalami pengembangan menjadi K15B yang sudah berstandar Euro4, 1462cc, daya maksimal 104,7 PS / 6000rpm. torsi maksimal 128Nm / 4400 rpm.

Sistem pengereman pun sudah dilengkapi dengan teknologi ESP yang membuat kendaraan lebih stabil selama berbelok. Teknologi terbaru ESP ini membantu kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. All New Ertiga juga dilengkapi dengan Hill Hold Control yang berfungsi untuk menahan laju kendaraan selama 2 detik tanpa mobil bergerak mundur maupun bergerak kebawah.

Menggunakan rangka Heartech yang memiliki kelebihan, lebih ringan akan tetapi lebih rigid, kokoh, fuel efficiency, fun to drive, stabi menikung, jarak pengereman lebih pendek. Untuk setir kemudi sudah menerapkan pengembangan menggunakan VGR rack and steering/ VGR; Variable Gear Rasio yang lebih memudahkan berkendara khususnya pada saat jalan berkelok.

Sementara untuk sepeda motor roda dua nya yaitu Suzuki NEX II, Suzuki mencoba memasuki generasi milenial yaitu generasi dimana lahir tahun 1980-an atau generasi jaman now. Dalam kesempatan tersebut, Suzuki juga membeberkan cara penyampaian yang berbeda dibanding umumnya. Suzuki sadar akan perkembangan generasi muda yang semakin ekspresif dan menuntut hal-hal yang unik untuk melengkapi kebutuhan hariannya.

Untuk itu, Suzuki menghadirkan Suzuki NEX II yang dapat diandalkan untuk mengisi segmen sksuter matik entry level dengan penampilan lebih stylish dan keren yang menyasar ke generasi milenial sebagai target utamanya. Melalui NEX II ini, Suzuki ingin tampil dengan memasyarakatkan tagar atau hashtag #KerenCaraBaruSuzuki Beberkan Keunggulan Dari All New Ertiga Dan NEX II Di HUT FORWOT Ke-15 Suzuki Beberkan Keungg0ulan Dari All New Ertiga Dan NEX II Di HUT FORWOT Ke-15.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *