Kehadiran Wuling di GIIAS 2018 untuk Pasar Indonesia

AUTOINDONEWS,Tangerang-Dengan mengusung tema ‘Drive, Grow And Progress’ Wuling Motor hadir kembali di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018. Tema ini menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah Wuling ke depan untuk pasar Indonesia.

Sejalan dengan tema besar GIIAS ‘Beyond Mobility’ serta semangat Wuling Motor yakni ‘Drive For Abetter Life’ Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewanya yaitu Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang , inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema ‘Drive, Grow, Progress’.” Jelas Cindy Cai Vice President of Wuling Motors saat press conference di boothnya.

Perkembangan Wuling yang dimulai pada 2 Agustus tahun lalu di Senayan City dengan meluncurkan produk pertamanya seri Confero untuk segmen Low MPV (Multi Purphose Vehicle) kemudian disusul enam bulan kemudian dengan kemunculan di segmen barumedium MPV yaitu Cortez.

Berkat dua lini produk di segmen ini dalam kurun waktu kurang dari setahun Wiling mencatat angka penjualan lebih dari 14.000 unit. Dengan pencapaian tersebut Wuling berhasil masuk dalam jajaran 10 besar brand otomotif dalam jumlah penjualan.

Hingga saat ini Wuling terus berkomitmen utnuk memberikan produk, pengalaman dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di tanah air. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *