Kecamatan Pancoran Mas Gelar Deka Lomba di 6 Kelurahan

SUARAINDONEWS.COM, Depok-Tim penggerak (TP) PKK Kelurahan Depok mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK dan Pos Yandu se-Kecamatan Pancoranmas, Depok, hadir diantaranya Eka Susiana Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan Depok Riana Mustakim, Mustakim Lurah Depok, Ketua LPM Adi Ghopur dan para pengurus PKK Tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Riana Mustakim Ketua TP PKK Kelurahan Depok mengatakan, dengan mengikuti kegiatan lomba tetsebut, tentunya selain mendapatkan dan meraih prestasi, juga untuk menertibkan administrasi dalam mengelolah organisasi kewanitaan dikelurahan depok.

“Lomba ini dituntut untuk lebih dapat menertibkan administrasi yang terkadang masih suka tidak ingat dan tercatat diadministrasi” Ucapnya.

Lebih lanjut Riana memaparkan, kegiatan TP PKK Kelurahan Depok terus berjalan setiap saat, tetapi karena dalam pencatatan administrasinya tidak ada, maka tidak tersusun administrinya dengan baik.

Sementara Mustakim yang belum lama ini ditempatkan sebagai Lurah Depok sangat mendukung kegiatan Deka Lomba ini dan menjadi ajang silaturrahim kepada seluruh para kader PKK yang ada di Kelurahan Depok.

“Saya berharap kepada semua Pengurus Kader PKK untuk dapat lebih meningkatkan dan mengingat lebih rinci lagi setiap kegiatan yang dilaksanakan tentunya dengan mencatat administrasi dengan baik” Ucapnya.(AR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *