Jual Mobil Bekas Cepat Bonusnya Garasi.id 

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mo jual kendaraan dengan cepat buka aplikasi Garasi.id pasti kendaraan akan cepat terjual, demikian dikatakan  Staff Garasi.id di Pameran otomotif berskala besar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 di JIEXpo Kemayoran Jakarta.

Garasi.id yang baru berdiri Agustus 2017 lalu berada di bawah bendera KasKus yang berkantor di Menara Palma, Kuningan Jakarta memiliki berbagai fitur namun tetap fokus pada segmen kendaraan mobil bekas, pembeli dan penjual bisa langsung bernegosiasi asalkan data data kendaraan yang mau di jual lengkap sehingga hanya di butuhkan waktu kurang lebih satu jam.

Sementara itu lebih menariknya Garasi.id tidak mengenakan cash atau mengambil keuntungan tetapi malah memberikan voucher sebesar Rp 500.000,- bila transaksi sudah berhasil atau selesai.

“Garasi.id menjual semua merek mobil dan tidak membatasi usia kendaraan selama masih ada peminatnya termasuk kendaraan kelas premium bahkan kendaraan komersial,” ucap Dody, Senior Account Executive Garasi.id saat ditemui.

Garasi.id pun  memberikan wadah bagi costumer untuk beriklan yang diberi nama ‘Pasang Iklan’ yang diberikan secara gratis hanya dengan mengisi data di aplikasi. Juga ada ‘Inspeksi’ jika kita ingin mengetahui kondisi kendaraan yang akan kita beli.

Di akhir obrolannya Budi, S memberikan tips apa saja yang harus di lakukan sebelum menjual kendaraan yaitu, pertama kendaraan harus dalam kondisi baik terutama mesin dan surat surat kendaraan yang lengkap, kedua kendaraan harus bersih dan rapi baik bagian ekterior maupun interior, ketiga siapkan foto dari berbagai sudut secara detil, selanjutnya buka aplikasi Garasi.id tentunya.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *