Jomoo Smart Kitchen and Smart Bath Room Simple, Elegan, Inovatif dan Hygienis

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Rangkaian kegiatan untuk menyambut hadirnya Jomoo Indonesia telah di helat mulai dari pemotongan pita besar, di showroom Jomoo Indonesia yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan; lalu hadirnya Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di Republik Indonesia, dan sejumlah pejabat Jomoo Group, serta pengusaha rekanan, yang secara bersama menekan tombol menyalakan visual logo Jomoo; hingga peluncuran serta presentasi produk Jomoo serta penanda tanganan kerjasama strategis Joomoo Indonesia dengan Gree Indonesia di Ritz Carlton Hotel – Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Kamis (09/05/2019) ; menandai babak baru dari dapur cerdas dan kamar mandi cerdas dan sehat dari Jomoo untuk masyarakat Indonesia.

“Jomoo prioritaskan nilai kesehatan, produk yang lebih manusiawi di setiap desain inovatifnya serta kemajuan teknologi yang ditawarkannya,” jelas General Manager Joomoo Indonesia, Li Wanpeng.

Dibawah bendera Jomoo Indonesia, perusahaan yang mengkhususkan diri pada perlengkapan kamar mandi dan dapur ini menjadi pionir dalam bisnis peralatan kamar mandi dan dapur diantaranya smart toilet, smart bath room, shower set anti bakteri, shower screen, bath tub, faucet, fitting, ceramic product, cabinet, produk sensor, dan berbagai produk lainnya yang berteknologi maju (I Key Touch, Wait Your Back, Auto Cleaning Function, Enjoy Wonderful Video Program, Amazing Your Time), serta tentunya eco friendly materials ( make the environment better).

“Demi mewujudkan kehidupan yang lebih sehat dan berkualitas, Jomoo pilihan yang tepat dalam menjadikan produk produk yang berkaitan dengan air berkualitas. Lewat inovasi baik design, kualitas serta fungsinya Jomoo menjadikan hubungan yang erat manusia dengan kesehatan lingkungannya,” lanjut Li Wanpeng.

Sebagai produsen berskala internasional asal Cina, Jomoo yang memiliki 3.000 an item produk produk sanitary ware yang berkualitas tinggi dengan desain yang eksklusif dan berteknologi maju. Tak heran bila produk produk Jomoo telah banyak di kenal di 80 negara dan wilayah baik melalui show room khususnya, juga 50.000 toko retailnya yang dilayani oleh 80.000 tenaga.

Dalam mengembangkan produk yang berkualitas serta mampu menghemat air hingga 50 persen serta hygienis, Jomoo membentuk kerjasama dengan tim global kelas atas seperti dengan Siemens, IBM, Huawei, Giugiaro desain dari Turin Italia, dan Patrick Leung Design Firm, Dirk Schumann, dan Paolo Cesaretti. Sehingga Jomoo mampu memadukannya kualitas desain Eropa, standar manufaktur Jerman, dan teknologi canggih dari Amerika, Cina, Jepang, Korea, serta negara lainnya, melalui produk yang dihasilkannya.

Bahkan melalui pola yang terintegrasi antara riset dan pengembangan (research & development), manufaktur, penjualan dan pelayanan yang purnarupa tersebut. Inovasi Jomoo nyaris tanpa henti melalui 16 laboratoriumnya, 8 pusat penelitian global yang berbasis di Jerman, Amerika, dan Cina. Dan hampir 3.000 paten dan tim lebih dari 2.000 profesional didalamnya. Dan untuk menunjang hal itu, Jomoo menginvestasikan lebih 5% dari pendapatan penjualannya untuk penelitian dan pengembangan tahunannya ini. Tentunya sangat berdampak positif atas kinerja bisnis Jomoo, sekaligus menjadi inti strategi Jomoo, jelas Johann Duck, Design Director of Jomoo European Operation Center, dalam presentasinya.

Apalagi sebagai anggota German Design Council, Jomoo kerap mendapatkan penghargaan dari sejumlah ajang international design produk berskala global diantara 21 iF Design Awards, 21 Red Dot Design Awards, 3 German Design Awards dan German ICONIC Award.

Hadir dalam rangkaian perhelatan antara lain Mr. Gao Tiany Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di Republik Indonesia, Lin Sinan Wakil Ketua JOMOO Group, Tang Honglei Direktur Direksi PT. JHome, Mr. Wu Rui Manajer Umum Gree Indonesia, Himawan Tjahyadi General Manager PT. Bersama Vialli Jaya, Mr. Chen Shudeng General Manager PT. Luas Sukses Abadi, dan perwakilan dari banyak perusahaan Indonesia, para perancang pemenang penghargaan Jerman, pengusaha pengembang properti di Indonesia, dan lebih dari 120 tamu yang hadir.

Mr. Gao Tiany Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di Republik Indonesia, yang juga pengguna setia Jomoo, berharap hadirnya produk produk Jomoo di Indonesia turut andil didalam perubahan kehidupan yang lebih baik dari masyarakat Indonesia.

“Start Your Smart Life … We have to know their desire and expectation”.

(Pung; foto kar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *