Intimate Konser “Romansa Ke Masa Depan” Glenn Fredly Membawa Penuh Rasa Cinta

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mengusung pesan ‘Back to The Future 80’s’ Glenn Fredly bersama Bumi Entertainment menghelat intimate konser “Romansa Masa Depan” (14/11) di M Bloc Live House, Jakarta, membawa kerinduan dan rasa cinta serta pulang membawa ‘pohon kehidupan’ untuk memberi pesan cinta damai pada alam di sekitar kita.

Konser yang dirancang sebagai intimate concert dan open chitchat serta QnA diantara audience yang memenuhi hampir 300an pengunjung tersebut, sekaligus menyambut The Silver Journey, 25 tahun, Glenn Fredly berkarya di industri musik tanah air, bukanlah waktu yang sebentar.

Dan album “Romansa Ke Masa Depan” sekaligus menandai 9 tahun Glenn tidak menghasilkan karya berformat album fisik. Sekaligus sebuat perhelatan “Showcase Album Release” yang apik di penghujung tahun ini. Inilah konser dari karya baru Glenn Fredly yang dibesarkan pada fase industri musik berbasis analog hingga di era digital streaming hari ini.

Konser lagu cinta ini akan selalu jadi alasan utama yang tidak akan pernah lekang oleh waktu dan jaman. Pilihan lagu yang lahir dari hati, yang akan menentukan arah dan takdirnya sendiri. Dan Romansa ke masa depan” sebuah romantisme dari memori kolektif yang hidup bersama proses perjalanan hidup. Dia membentuk karakternya, pesonanya dan membawa harapan baik untuk menyambut masa depan.

Album Romansa ke masa depan volume pertama ini terdapat deretan penyanyi tamu seperti Ariel Tatum, Tantowi Yahya, Rapper Yacko, Ivan Nestorman, paduan suara gabungan perwakilan anak-anak muda komunitas Islam dan Kristen yang datang dari kota Ambon, khusus untuk terlibat dalam satu lagu berjudul Kemanusiaan, lagu yang pernah di populerkan oleh group vocal Chaseiro.

Seperti Coklat (feat. Ariel Tatum, red), Pulang Kampung (feat. Tantowi Yahya, red), Perempuanku (feat. Yacko, red), Generasi Antariksa, dan Kemanusiaan (feat Ivan Nestorman & Basudara Choir, red).

Seperti diketahui, Song Published album “Romansa Ke Masa Depan” merupakan Mahakarya Bagus Indonesia, yang akan dijadikan 2 part album rilis. Part pertama yang akan release pada tanggal 15 November 2019 (platform digital dan album fisik) dan part kedua direncanakan akan release pada rentang Agustus 2020 mendatang.

(tjo; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *