Indosiar dan Mega Kreasi Film Terus Cari Inovasi dan Terobosan Cerita Episode Terbaru Sinetron Suara Hati Istri

SUARAINDONEWS.COM,Jakarta-Indosiar dan Mega Kreasi Film akan terus mencari inovasi serta terobosan cerita yang berbeda untuk Sinetron Suara Hati Istri yang mulai tayang 15 Juni 2020. Oleh karenanya, siapa pun (tak terkecuali para jurnalis, red) yang memiliki cerita atau kisah seperti cerita Suara Hati Istri segera kirim ke Indosiar, yang terpilih tentu ada honor yang menarik, demikian ucap Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM/Indosiar saat ditemui.

Dan Alhamdulillah Suara Hati Istri ratingnya teratas sejak ditayangkan, tambah Harsiwi Achmad, hal tersebut lantaran sinetron episode baru SHI diproduksi dengan versi baru yang lebih fresh dan menyentuh penonton setia Indosiar sangat berpihak pada kaum perempuan (penderitaannya, kebahagiaannya, perjuangannya, konflik batinnya, harapannya, kesetiaannya, dan tentu juga pengabdiannya, red). Sehingga dengan sentuhan drama yang dikemas sedemikian rupa dapat menyentuh siapa pun (termasuk ibu ibu rumah tangga, red) yang menontonnya.

Episode-episode baru Suara Hati Istri juga akan terus memberikan hikmah dari perjuangan para istri mempertahankan rumah tangga menghadapi berbagai konflik yang terjadi. Sebut saja kehadiran orang ketiga, masalah perekonomian dalam rumah tangga, pandangan dan pendapat orang lain mengenai status hingga persetujuan orangtua dan banyak masalah lainnya.

Sementara Sonya Samtani, Produser Mega Kreasi Film pun menjamin episode baru Suara Hati Istri ceritanya lebih menarik, seru dan menyentuh. Jadi kami telah memilih dan memproduksi SHI yang benar-benar fresh dengan cerita yang menarik, dramatik dan ini membuat ratingnya tinggi, ujar Sonya.

“Suara Hati Istri mengangkat kisah problematika rumah tangga dari sudut pandang istri. Ada pendeketan baru dalam pengemasan cerita. Secara sinematografi juga lebih fresh. Saya berharap pemirsa makin suka,” tambah produser rumah produksi Mega Kreasi Films ini.

Episode-episode terbaru Suara Hati Istri dibintangi artis-artis seperti Gita Sinaga, Teuku Mirza, Meidian Maladi, Hans Hosman, Voke Victoria, Gita Virga, Amanda Manopo, Ferdi Ali, Kenya Nindia Elsa, Hea D Syawal, Panji Saputra, Metta Permadi, Masayu Anastasia, Ferry Ixel, Garnetta Haruni, Tyas Mirasih, Habibi, dan masih banyak lagi.

Suara Hati Istri memang fenomenal sejak kemunculannya pada pertengahan tahun 2019. FTV Indosiar ini merebut hati pemirsa berdasar data survei AGB Nielsen, beberapa waktu lalu, FTV Suara Hati Istri merajai perolehan pangsa pemirsa di primetime. Dan perlu diketahui pula, selama ini Indosiar memang royal menyajikan drama FTV. Ada yang bertajuk Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Azab yang juga mendominasi perolehan pangsa pemirsa dari pagi hingga sore hari.

Kini setelah sekitar tiga bulan Suara Hati Istri tayang rerun, saatnya seluruh pemirsa setia Indosiar menyaksikan episode terbaru Suara Hati Istri, mulai Senin (15/6/2020) pukul 19.30 WIB setiap harinya. FTV Suara Hati Istri memang menyajikan kisah khas, tentang konflik rumah tangga. Biasanya terjadi saat sang suami membagi hati dengan perempuan lain. Kejadian poligami atau kezaliman yang dirasakan perempuan dalam rumah tangga jadi sajian utama cerita. Di samping itu juga digambarkan ada seorang perempuan yang juga bisa berlaku tak elok dengan merebut cinta seorang pria yang sudah menikah.

Bagi Harsiwi Achmad selaku Director Programming SCM, daya tarik Suara Hati Istri selain bergenre Film Televisi (FTV) yang dalam satu episode pemirsa langsung mengetahui ending cerita, yang paling utama adalah terletak pada keterwakilan hati atau perasaan para istri. Tidak hanya cerita pilu dan penderitaan yang dihadirkan tapi juga hikmah serta inspirasi positif yang dapat dipetik oleh para istri untuk terus tegar dan mempertahankan rumah tangganya.

“Kita ketahui bahwa istri dan wanita adalah penonton utama TV,” katanya seraya menutup perbincangannya.( tjo; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *