Indonesia Salah Satu Pasar Utama Penjualan Nissan Tera

AUTOINDONEWS, Tangerang-Diajang pameran otomotif paling akbar Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Terra SUV berbasis tangga yang telah diumukan pada bulan Mei lalu untuk kawasan Asia Tenggara, dan Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama dalam memasarkan mobil ini.

Namun New Nissan Tera bukan satu satunya unggulan di booth NMI yang berada di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang sebab NMI akan memamerkan beberapa mobil populer lainnya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaran favorit Nissan.

Jajaran produk yang kuat di indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menangah Nissan, peluncuran model Asia tenggaara pertama New Nissan Tera merupaka bukti komtmen NMI “New Nissan Tera merupakan komitmen kami kepada Indonesia.

SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Inteligent Mobility,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI dalam kata sambutannya.

Di acara GIIAS yang diadakan di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City, Tanggerang yang berlangsung tangal 2 – 12 Agustus 2018 ini Nissan menyelenggarakan berbagai aktifitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung
termasuk area SUV Legendaris yang menunjukan beberapa model SUV lendaris Nissan hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi cerdas Nissan Inteligent Mobility pada New Nissan Tera yang mengubah cara mobil dibuat dikendarai dan terhubung dengan masyarakat. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *