Idan Cohen Tunggu Undangan Resmi Menpora Tampil Membuka Olimpiade Asian Games 2018

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Menteri Olahraga, Imam Nahrawi berencana mengundang Idan Cohen, vokalis dari IC Banana bersama Clarice Cutie untuk tampil bersama dalam pembukaan Olimpiade Asian Games pada bulan Agustus 2018 mendatang di Jakarta. Hal tersebut diketahui setelah sebelumnya Tim dari Asian Games dan Kemenpora menyetujui IC Banana bisa tampil di Asian Games asalkan positif untuk membangkitkan semangat di Asian Games nanti.

Idan Cohen pun berterima kasih mendapat tawaran tersebut untuk tampil bersama Clarice Cutie di bulan Agustus 2018 pada Asian Games yang dibuka di Jakarta. Idan Cohen menyambut dengan baik dan menunggu undangan formil dari panitia Asian Games tersebut.

Seperti diketahui IC Banana tengah booming di Indonesia dan IC Banana telah menjadi trending topic di indonesia. IC merupakan kependekan dari Idan Cohen, berkewarganegaraan Rumania yang telah bekerja secara profesional dengan Produser David Svoboda dari Amerika Serikat. Mereka bersama-sama membuat video klip IC Banana di kota Tel Aviv.

Sementara Clarice Cutie merupakan artis indonesia yang didukung Sony Musik untuk membuat lomba menari dengan iringan lagu IC Banana. Clarice Cutie pun telah meminta Idan Cohen untuk tampil bersama para pengikutnya melakukan tantangan menari IC Banana pada pembukaan Asian Games 2018 nanti.

Sebelumnya sejumlah anggota DPR / MPR telah mendukung IC Banana untuk anak-anak Indonesia. Bahkan anggota DPR Krisna Mukti dan Gubernur DKI Anies Baswedan di sejumlah media telah mengatakan bahwa lirik yang ada pada IC Banana lebih baik dari lirik Despacito yang terlalu vulgar dan tidak baik bagi anak-anak.

Apalagi ini ingin dibawakan dalam sebuah event olahraga terbesar di Asia. Semoga lirik dan lagu IC Banana dapat memberi semangat kepada seluruh olahragawan di Asia dan Indonesia pada khususnya untuk mengutamakan ‘fair play’ dalam setiap pertandingannya.

(tjo; foto ist

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *