ICC se-Jabodetabek Bukber dengan Anak Yatim di Tangerang

AUTOINDONEWS, Jakarta-Komunitas mobil sedan Indonesia City Club (ICC) menggelar kegiatan baksos dan buka puasa bersama dengan 40 anak yatim piatu dari Panti asuhan islamic Village kelapa dua Tangerang yang bertempat di Hotel lemo serpong Tangerang pada Jumat (1/6).

Kegiatan buka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu menjadi agenda rutin tahunan Pengurus pusat ICC se Jabodetabek, namun untuk agenda tahun ini ditunjuklah ICC Tangerang sebagai Host dalam kegiatan tersebut.

“Acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota ICC. Selain itu, para anggota juga bisa menambah pundi-pundi pahala mereka dengan memberikan sumbangan kepada anak yatim di acara buka bersama tersebut’ tegas om Liem.

Pada kesempatan yang sama Albert, Ketua Pelaksana acara Baksos ICC dalam keterangan resminya mengatakan, “Dengan kegiatan ini harapannya, kami ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara.”

Acara yang bertemakan Indahnya Berbagi Kecerian Dengan Sesama ini adalah berbagi Takjil dengan pengguna jalan, selain itu juga memberikan beberapa peralatan tulis-menulis, kitab suci Al-Quran, dan uang tunai yang diperoleh dari hasil sumbangan anggota ICC beserta keluarga yang hadir kurang lebih sebanyak 60 orang.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *