HUT ke-70 SIA – BCA Gelar Travel 2017

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Menyambut peringatan HUT ke-70, Singapore Airlines (SIA) kembali bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan SIA – BCA Travel Fair 2017 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2017. Kedua perusahaan berkomitmen untuk terus menyediakan layanan terbaik kepada para pelanggan dengan menawarkan berbagai harga tiket penerbangan dan paket perjalanan yang menarik.

Pengunjung yang melakukan pembelian tiket penerbangan di travel fair akan mendapatkan beragam keuntungan, termasuk harga spesial ke destinasi-destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan SIA, seperti Singapura, Australia, Eropa, Jepang dan Amerika Serikat. Selain itu, harga promosi khusus menuju destinasi-destinasi terbaru dari SIA juga akan tersedia dalam travel fair ini, seperti penerbangan menuju Canberra, Dusseldorf, Stockholm dan Wellington.

Edwin Chiang, General Manager Indonesia, Singapore Airlines mengungkapkan, melalui travel fair ini, para pelanggan berkesempatan untuk melakukan pembelian tiket ke seluruh destinasi SA di seluruh dunia, di satu lokasi dan tersedia untuk semua penerbangan.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan yang senantiasa memberikan dukungannya terhadap operasional kami. Untuk itu, kami ingin mengundang para pelanggan untuk menikmati berbagai harga spesial dan penawaran menarik yang tersedia dalam SIA – BCA Travel Fair 2017, “ kata Edwin Chiang, melalui rilisnya, Sabtu (5/8/2017).

Ditambahkan Edwin Chiang dengan luasnya konektivitas jaringan penerbangan Singapore Airlines, pihaknya akan dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan para pelanggan untuk melakukan perjalanan menuju destinasi-destinasi baru yang lebih menarik.

Selama tiga hari travel fair ini berlangsung, seluruh pemegang kartu kredit SIA – BCA akan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, seperti cash back hingga Rp1.500.000 dan 3x KrisFlyer miles. Selain itu, anggota KrisFlyer yang melakukan pembelian tiket di travel fair kali ini juga akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Changi Dollar Voucher sejumlah 20 dolar Singapura, di luar dari voucher senilai 20 dolar Singapura yang akan diterima saat transit di Bandara Changi, selama periode berlaku.

Direktur BCA Santoso menyambut optimistis travel fair disambut positif oleh nasabah, setelah melihat trend perjalanan yang semakin berkembang di kalangan masyarakat Indonesia selama beberapa tahun terakhir, terutama perjalanan keluar negeri. Khususnya nasabah BCA yang ingin merencanakan liburan dengan orang-orang yang dicintainya.

“Kami sangat bangga dapat kembali bermitra dengan Singapore Airlines untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para nasabah kami melalui penawaran serta promosi spesial yang tersedia pada SIA – BCA Travel Fair 2017, “ ujar Santoso.(Bams/Benk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *