Hur Young Soon, Presiden Direktur PT.Prime Trade : Kesehatan dan Kelembaban Kulit Orang Indonesia Jadi Hal Penting dan Concern Produk Produk Kami

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Produk kosmetika dari Korea ini sangat cocok dengan kulit orang Indonesia, karena kulit orang Korea lebih sensitif dari kulit kebanyakan orang Indonesia. Terlebih Korea merupakan negara yang mengalami empat musim, sementara di negara Indonesia hanya mengalami dua musim saja. Oleh karenanya, menjaga dan merawat kelembaban kulit menjadi hal yang penting bagi masyarakat Indonesia, demikian dikemukakan Hur Young Soon, Presiden Direktur PT. Prime Trade, sebuah perusahaan yang mendistribusikan sejumlah produk kecantikan asli dari Korea yang sangat concern dan cocok bagi kulit orang Indonesia.

Seperti diketahui, semua kulit yang bermasalah hampir dipastikan karena kurangnya kelembapan pada kulit. Hal itu lantaran tubuh manusia memiliki 80% kadar air. Jadi kalau kadar air dalam tubuh kuta berkurang maka dapat mengakibatkan kulit yang kering, mudah scratch. Begitu pula kulit yang mudah keriput terjadi akibat kelembaban kulit yang tidak maksimal.

Dan Indonesia sebagai negara tropical tentunya akan banyak menggunakan Air Conditioner (AC) untuk menjaga kelembaban udara di sekitarnya. Namun hal tersebut juga mengakibatkan kulit menjadi kering. Belum lagi polusi udara akibat asap dan debu kendaraan yang menyebabkan tersumbatnya pori pori dan menjadikannya kulit berminyak. Pori-pori yang tersumbat oleh debu ini kemudian terkena AC akan lebih menjadikan kulit kita menjadi sangat tidak sehat. Oleh karenanya, penting menjaga kondisi kulit yang sehat dan juga kelembaban kulit, jelas Hur Young Soon atau akrab disapa Ayu ini.

Adapun produk produk PT.Prime Trade yang sudah mencantumkan izin BPOM nya diantaranya Honey Luminious Royal Propolis Mask (masker pria 40 tahun ke atas), Water Luminious Golden Cocoon Mask, Golden Cocoon Home Esthetic Eye Patch, Water Luminious Blooming Tone Up Base, Gangbly Camellia Moist Cushion, Gangbly Camellia Velvet Tint, Gangbly Aloe Vera Soothing Gel (rambut dan wajah) dan Skinua Mask (Collagen, Aloe, Pearl, Snail — Untuk para Remaja). Disamping produk JM Solution, Avajar, Some by Mi, Liptin (dengan 5 variasi warna, tidak mudah hilang, mengandung pelembap, warnanya cocok untuk wanita Indonesia), Baby Cussion Pack dan masih banyak lagi, atau lebih kurang sedikitnya 17 item produk yang sudah BPOM dari 30 item produk lagi yang masih dalam proses BPOM.

“Dan produk Honey Luminious Royal Propolis Mask serta Water Luminious Golden Cocoon Mask, menjadi produk Best Seller kami. Dimana masker sheet mask dari produk produk kami tersebut bisa langsung dipakai, teksturnya kenyal, cellulose -nya transparan, cairan essence extract serumnya tidak kental dan tidak juga cair, mudah terserap oleh pori pori kulit, sehingga selalu menjaga kulit sehat dan kelembaban kulit wajah sepanjang hari,” ujar Hur Young Soon, yang didampingi Gaun Virgiati, selaku Marketing Manager.

Meski baru berjalan satu tahun mendistribusikan sejumlah produk kecantikan dari Korea di Indonesia, PT.Prime Trade sebagai sole distibutor, memfokuskan bisnisnya pada produk produk seperti Skin Care, Masker dan Kosmetika, dengan harga yang terjangkau, antara Rp.15.000,- hingga Rp.200.000,-

Bahkan untuk lebih melebarkan pangsa ceruk bisnisnya di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan, PT.Prime Trade menggandeng sejumlah inflight magazine seperti Garuda dan City Link. Disamping mengajak sejumlah influencer kosmetika seperti Selebgram Intan, atau melalui instagram, pembuatan video, lavif.co dan glamour online, serta hadir di sejumlah outlet Century, juga pada event event seperti di Garuda Fair, Hello Beauty, Pasar Saudagar dan banyak lagi. Tidak itu saja, PT.Prime Trade pun membuka diri bagi siapa saja untuk menjadi member, reseller atau distributor produk produk kami, papar Virgiati, selaku Marketing Manager.

“Untuk menjadi reseller dengan syarat biaya pendaftaran Rp.100.000,- dan akan mendapatkan produk JM Solution dengan harga member, kemudian mengumpulkan point member akan dapat menukarkan point dengan produk atau mengumpulkan point dengan jangka waktu satu tahun dapat mencapai 1.000 point akan ikut tour ke Korea dan sekaligus mengunjungi pabrik JM Solution,” ungkap Viargiati atau akrab disapa Anggi ini.

Sekali lagi, banyak orang Indonesia belum memahami pentingnya menjaga kesehatan dan kelembapan kulit mereka. Oleh karenanya, sebagai negara yang terkena sinar matahari langsung, kami merekomendasikan produk produk Korea kami ini karena mengandung kelembapan yang tinggi dan dapat mencerahkan kulit. Hindari membeli produk produk kosmetika murah dan palsu, karena produk kami banyak yang dipalsukan baik kemasan, isinya, warna produknya, kualitas maupun khasiatnya. Jadi berhati hatilah dalam membeli produk bagi kesehatan dan kelembaban kulit anda, tambah Hur Young Soon, Presiden Direktur PT.Prime Trade, seraya menutup perbincangannya.

(pung; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *