Hitz Single ‘Nakal’ St.Locco Genre Musik Indonesia Masa Depan

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-St.Locco sebuah grup band beraliran hard alternative rock Indonesia baru saja didapuk sebagai band Indonesia masa depan. Hal tersebut dikemukakan Bens Leo, pengamat musik Indonesia saat melaunching Hitz Single St.Locco yang bertajuk Nakal di awal tahun 2019, di Kemayoran, Jakarta (16/1).

Bahkan Bens Leo membuka peluang bagi para musisi pada musik musik beraliran seperti St.Locco ini masuk dalam kategori di gelaran award musik tanah air. Karena musik yang dibawakan St.Locco mewakili aliran musik yang berkembang di dunia dan disukai banyak kaum milineal.

Oleh karenanya, bagi Bens Leo sangatlah tepat bila Nagaswara merangkul dan memilih St.Locco sebagai pembuka aliran musik yang coba ditawarkan keipada masyarakat musik Indonesia pada awal tahun 2019 ini. Dan secara khusus, Bens mengingatkan bahwa dengan era digitalisasi musik diharapkan musisi Indonesia lebih banyak untuk membuat karya karya musiknya.

Nampaknya pasca keterlibatan St.Locco pada Hammersonic beberapa waktu yang lalu, warna musik St.Locco lebih berwarna dan lebih kuat dalam mengisi ruang ruang musikalisasi yang sangat disukai para anak anak muda milenial. Dan Hitz Single Nakal (Naluri Kualitas Akal) menjadi eksplorasi bermusik personil St.Locco yang mampu menjawab ceruk pasar musik masa kini.

Its Like a Free Will to Me, it Depends on How We Gonna Use it, begitulah para punggawa mentransformasikan single Nakal ini. Sekaligus memperlihatkan bagaimana sentuhan ciamik Jonathan Mono, Petra Sihombing dan Surya Adi Susianto dalam mengemas audio dan visual dari Hitz Single St.Locco memiliki karakter yang kuat dan menjadi sesuatu yang bermakna filosofi yang dalam.

Salute buat St.Locco dengan warna musik yang asik dan luar biasa, yang masih tetap Nakal secara kreatif dan energik. Tak heran bila St.Locco kerap disejajarkan grup band Linkin Park.

(pung; foto nia

One thought on “Hitz Single ‘Nakal’ St.Locco Genre Musik Indonesia Masa Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *