HINO Tampilkan Sederet Kendaraan Ramah Lingkungan di GIIAS 2018

AUTOINDONEWS, Jakarta-Masih di acara buka puasa bersama bareng media PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang bertempat di kantor pusat HINO di Wisma Indomobil, Jakarta pada Selasa (12/6), pihak menejemen HMSI juga menginformasikan keikutsertaannya di ajang pameran otomotif berskala Internasional Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018.

GIIAS 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, HINO sebagai pakarnya truk dan bus akan menampilkan sederetan kendraan ramah ingkungan yang aman dan nyaman bagi kehidupan manusia. mulai dari kendaraan berbahan bakar gas atau CNG hingga kendaraan listrik.

Deretan kendaraan ini memiliki gas buang yang bebas emisi CO2, suaranya lembut yang memberikan kenyamanan di dalam kendaraan dan sekitarnya dan fitur keamanan tingkat tinggi yang disematkan pada kendaraan.

Yang paling menarik di perhelatan akbar otomotif ini HINO akan kembali menampilkan HINO Truck Dakar Rally dimana truck ini merupakan simbol kekuatan dan ketangguhan dari Truck HINO karena HINO merupakan satu satunya truck asal Jepang yang turut serta diajang ini. Keikutsertaannya bertujuan untuk memperlihatkan semangat HINO dalam melakukan Continuous Improvement dalam meningkatkan Quality, Durability dan Reliability (QDR) untuk diaplikasikan keseluruh produk produk HINO. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *