HINO Dirikan 12 POS Siaga Mudik di Jalur Sumatra dan Jawa

AUTOINDONEWS, Jakarta-Dalam rangka membantu kelancaran arus mudik tahun 2018, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 12 Posko Siaga Mudik yang tersebar di jalur lintas Sumatra dan Jawa yang mulai beroprasi mulai tanggal 13 – 22 Juni 2018. Hal ini disampaikan pada saat buka puasa bersama dengan media yang bertempat di kantor pusat HINO di Wisma Indomobil, Jakarta pada Selasa (12/6).

Posko Mudik HINO akan beroperasi selama 24 jam guna menunjang operasional bus bus yang membawa penumpang agar mudik tetap nyaman, karena dalam posko mudik ini akan dilayani oleh para mekanik handal yang terlatih serta ketersediaan suku cadang. Selain itu Posko Mudik HINO memberikan pelayanan konsultasi dan pemeriksaan geratis bagi armada bus HINO serta servis darurat jika bus mengalami kendala di jalan.

“Mudik lebaran adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia, untuk itu kami ingin memberikan nilai lebih bagi mudik mereka dengan menyediakan posko mudik ini, sehingga bus bus yang beroperasi di saat lebaran selalu dalam kondisi prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat.” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI saat acara jumpa pers.

Posko mudik HINO tersebar di 12 titik di pulau Jawa dan Sumatra. Untuk trafic line Sumatra ada di Medan, Palembang, Lampung dan Merak, sementara untuk jalur utara Jawa berada di Cipali, Pemalang, Waleri dan Jalur selatan Jawa berada di Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *