Helm RSV Official Merchandise Gresini Racing Team

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Brand helm RSV resmi ditunjuk sebagai official Marchandise tim racing asal Italia GRESINI Racing yang telah lama bersaing di ajang MOTO2. Branding yang di pandu Eddy Brokoli serta dihadiri Teddy Suryadi Senior Manager Respiro, Matteo Guerinoni Pengamat Moto GP, Dony Tata Pembalap Nasional serta Andri Berlianto dari Rifat DriveLabs, berlangsung di gerai baru RSV Store, di jalan Lapangan Bola No.38 B Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis (10/5).

Product dan brand helm diajang MotoGP, Moto2 dan Moto3 selama ini didominasi oleh brand brand dari dari negara maju seperti Amerika, Itali, Inggris, Korea dan lainnya. Namun kini sudah ada 2 brand asal Indonesia yang sudah digunakan diajang MotoGP dan kini bertambah satu lagi yaitu RSV. Ini membuktikan bahwa brand dan produk asal Indonesia secara kualitas dan standarisasi keamanan dapat bersaing di kancah Internasional.

“ini adalah salah satu pencapaian tersendiri bagi RSV Helmet mengingat brand RSV helmet yang baru lahir 2 tahun lalu tetapi sudah dipercaya oleh tim racing sekelas Gersini yang bersaing di ajang Moto2. Dengan ditunjuknya RSV Helmet sebagai official marchandise Gresini  racing team Moto2 membuktikan bahwa produk RSV helmet secara kualitas dan keamanan sudah tidak diragukan lagi,” kata Richard Ryan, Executive Directror RSV helmet.

MoU dilakukan langsung oleh Direktur Gresini Racing, Fausto Gresini yang bertempat di Office Grasini Racing, Hospitality Building Paddock di sela sela berlangsungnya perhelatan MotoGP di Sepang.

Fausto Gresini pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sobat Respiro khususnya  dan masyarakat Indonesia umumnya yang telah memberikan dukungannya secara langsung melalui produk produk Respiro yang dipergunakan oleh seluruh kru Federal Oil Gersini Moto2 Team dan euforia dukungan terhadap Jorge Navaro  dan Team FOGM2 melalui pembelian original Official MarchandiseFOGM2.

Gresini Racing senang dengan Respiro karena sekarang para fans Jorge Navarro dan FOGM2 bisa menggunakan apparel yang sama dengan yang kami gunakan sehingga menambah hubungan emosional antara fans, para sponsor dengan pembalap dan team balapnya tidak hanya di Indonesia namun juga di Italia, Spanyol, Inggris, Belanda, Prancis, Autralia dan Selandia Baru melalui authorized online store Respiro, tambah Fausto Gresini.

Semrntara Tedy Suryadi Senior Manager Respiro berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gersini, sehingga turut mensukseskan musim 2016-2017 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Marchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 team yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP dan dipercaya lagi untuk 2018.

(Kliek/tjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *