Hantam Brentford 4-0, Chelsea Buktikan Kualitas Sebagai Pemuncak Klasmen Liga Inggris

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kesempatan Chelsea untuk mendapatkan dua gelar domestik Liga Inggris semakin terbuka. Sebuah pembuktian yang kongkrit telah ditunjukkan oleh tim asuhan Antonio Conte saat mengalahkan Brentford 4-0 diputaran ke empat piala FA, Sabtu (28/01/17) Kemarin.

Dalam laga tersebut, Antonio Conte menunjukkan kekuatan skuat nya. Dengan menurunkan lapis kedua saat menghantam Brentford, Conte merasa senang bisa melihat timnya semakin kokoh . “Kompetisi ini ( FA CUP ) adalah kesempatan untuk saya memainkan pemain yang tidak terlalu banyak bermain. Sangat penting melihat respon dari para pemain di laga ini, jadi saya cukup senang,” ujar Conte sesaat setelah pertandingan usai.

Pelatih asal Italia ini berhasil menjawab isu atas pemain muda yang ada di skuat The Blues Chelsea, saat melawan Brentford ada lima pemain dibawah usia 23 tahun yang dipercaya oleh Conte untuk bermain sejak awal. “Jika para pemain muda ini pantas untuk bermain, saya siap untuk memasukkan mereka ke tim. Saya tidak khawatir pada pemain muda. Yang saya inginkan adalah mereka harus siap untuk bermain,” ujar Conte.

Kemenangan atas Brentford ini semakin membuktikan kekuatan tim yang dimiliki Antonio Conte sangatlah kuat disetiap lapis. Bukan hal yang tidak mungkin jika Chelsea terus memberikan trend positifnya disetiap pertandingan , The Blues Chelsea bisa mengangkat dua trofi bergengsi di tanah Britania musim 2016/2017.(Yogi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *