Gushcloud International dan Daehong Communications Sinergitas Strategi Marketing 360 Derajat dan Solusi Kunci di Asia

SUARAINDONEWS.COM, Singapura-Gushcloud International menandatangani perjanjian kerjasama dengan Daehong Communications, unit pemasaran konglomerat terbesar kelima Korea Selatan, Lotte Group untuk menggabungkan sinergi dan memberi pemegang merek dan klien strategi marketing 360 derajat dan solusi kunci di Asia. Mereka berbagi sumber dayanya dalam bidang influencer dan konten marketing di Asia serta memberikan wawasan dan kompetensi yang mendalam. Khususnya berkaitan dengan strategi pemasaran terpadu yang mencakup strategi offline selama 36 tahun bekerja dengan merek konsumen Lotte Group.

Dari laporan Statista 2018, pasar periklanan digital global diperkirakan tumbuh hingga hampir US $ 400 miliar pada tahun 2022. Sementara industri pemasaran influencer diproyeksikan mencapai US $ 5 miliar (S $ 6,6 miliar). Hal ini menunjukkan pandangan positif dari pemasaran influencer secara global.

“Digital Marketing sangat penting bagi perusahaan domestik untuk masuk ke pasar luar negeri sekarang, karena lingkungan media sedang mengalami pergeseran digital. Oleh karena itu, kemitraan ini, bagi kami, dapat memanfaatkan 9 kantor serta jaringan hubungan dengan influencer teratas, untuk membantu merek global menyelesaikan masalah pemasaran mereka secara lebih efisien,” jelas Kap Lee, CEO dari Daehong Communications.

Bagi Gushcloud International kerjasama tersebut untuk menembus pasar Korea Selatan melalui pemasaran influencer secara lebih berarti. Selain itu, kedua pihak akan bekerja sama untuk menciptakan kesadaran bagi merek-merek konsumen utama Lotte Group ke beberapa bagian Asia. Sebaliknya, Daehong Communications bertujuan untuk memperkuat kompetensi digital globalnya untuk menargetkan pasar luar negeri yang penting seperti Cina dan Asia Tenggara, yaitu Indonesia dan Vietnam.

“Kami merasa terhormat bekerja sama dengan Daehong Communications, di bawah payung Lotte Group. Kami percaya Daehong Communications membawa wawasan mendalam dan pengalamannya selama 36 tahun ke dalam kemitraan ini. Sekaligus belajar dari mereka dan mendukung langkah mereka ke Asia, ” ujar Althea Lim, pendiri dan co-CEO Gushcloud International.

Ng Siang Hang, CEO dari Grup Pemasaran, Gushcloud International menambahkan bahwa, “Dengan Daehong Communications, kami lebih percaya diri untuk menargetkan merek global dan menawarkan mereka solusi pemasaran 360 ° di Asia. Kami juga akan mulai bekerja dengan Daehong Communications untuk membangun beberapa merek utama Lotte Group dan memulai entri mereka di Asia Tenggara. ”

Gushcloud International, sebuah perusahaan influencer marketing, entertainment dan talent agency global, memiliki kantor di sembilan negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Korea, Jepang, dan Amerika Serikat, yang secara global mempertahankan jaringan lebih dari 12.000 influencer, selebriti, dan pembuat konten di Asia. Tahun lalu, Gushcloud International berhasil mengumpulkan US $ 3 juta dari YG Investment, dan terus bergerak maju dalam memperluas kehadiran regionalnya di Asia. Selanjutnya pemasaran global, talent dan perusahaan hiburan bakal mengincar masuk ke Cina dan Australia di penghujung 2018.

(gha/tjo; ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *