Grand Soll Marina Hotel Tangerang Resmi Dibuka Hadirkan Ruth Sahanaya dan Judika

SUARAINDONEWS.COM, Tangerang-Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang, menghadirkan pesta Kembang Api serta penampilan dua punggawa musik Indonesia, Ruth Sahanaya dan Judika, dihadiri 500 tamu undangan, berlangsung meriah dan semarak.

Grand Soll Marina Hotel, yang merupakan Hotel ketiga dibawah naungan PT Soll Marina, menjadi Hotel Bintang Empat terbaru di kawasan Gatot Subroto KM 5.3, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten.

Grand Soll Marina Hotel mempunyai konsep yang unik. Dimana Restauran-nya memiliki sungai buatan yang berada di dalam bangunan Hotel. Dengan sajian, All you can eat food, mulai menu Western, serta Tradisional Indonesia olahan spesial Executive Chef Grand Soll Marina Hotel. Disamping menu-menu andalan Chinese Restaurant dapat disajikan.

Hadirnya bebatuan besar yang mengelilingi Kolam Renang. Bahkan konsep kamarnya pun, dirancang lebih luas dikelasnya. Selain beberapa ruang pertemuan yang dikonsep membentuk Elipse dengan kaca yang mengelilingi masing-masing ruang pertemuan tersebut.

Bertajukan Glamour Elegant, hotel baru di tengah kawasan industri ini, menggelar Grand Opening-nya dengan mengkemasnya sangat menarik, lengkap dengan karpet merahnya. Dibuka dengan Bandaloop Vertical Dance, dilanjuti Live Akustik Musik, Acroball, Mini Orchestra, tak ketinggalan Cabaret Dance, Light Dance dan pesta Kembang Api.

Grand Opening pun dimeriahkan Diva Indonesia, Ruth Sahanaya, lewat suara emasnya. Membuat kagum para tamu undangan akan penampilannya. Ruth Sahanaya tampil selama satu jam penuh dengan band pengiring yang membawakan lagu Indonesia dan Barat.

Selain Uthe, penampilan special dari Judika juga disuguhkan membuat histeria para penggemarnya. Satu jam penampilan Judika mampu menghipnotis para tamu yang hadir. Judika malam itu menyanyikan 7 lagu, diantaranya ada New York New York, Aku yang Tersakiti, Kau Jadi Milikku, Pain My Love, Bukan Dia tapi Aku, serta gabungan lagu-lagu request dan lagu hits-nya.

Grand Soll Marina pun tak ketinggalan menyiapkan after party di Pool Bar, dengan free flow mocktail dan cocktail, acara after party di hibur oleh penampilan dari DJ Novi, lewst agu-lagu up-beat serta warna warni lampu LED.

Grand Soll Marina Hotel Resmi dibuka oleh Walikota Tangerang, Principal dan Jajaran Direksi PT Soll Marina, dan dengan diselenggarakannya acara Grand Opening, maka Grand Soll Marina Hotel resmi dioperasionalkan.

Saat ditemui usai performance di acara Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang, Judika mengungkapkan kebanggaannya bisa di percaya menjadi bagian dalam memperkenalkan hotel ini ke masyarakat. Sekaligus berharap Soll Marina terus berkomitmen menjadi salah satu hotel yang memenuhi keinginan masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan, fasilitas dan semua yang terbaik untuk keluarga.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *