Gappenas, Mipicindo, Pepci, Gapcindo Peroleh Sertifikat Kemitraan Asosiasi LPCI

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Sejumlah asosiasi yang menjadi mitra Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI) memperoleh Sertifikat Kemitraan Asosiasi, yang sekaligus menandai asosiasi mitra LPCI sebagai bagian daripada kinerja LPCI dalam mewujudkan serta menjalankan program programnya. Termasuk pula sejumlah program yang bergandengan dengan LPCI dan Kortindo (Korean Trading and Investment Indonesia).

Penyerahan Sertifikat Kemitraan Asosiasi LPCI ini (10/10) langsung diserahkan Ketua Umum LPCI, Teten Indra Abdillah kepada para mitra asosiasi seperti kepada Gappenas diterima langsung oleh Ketua Umum Gappenas, Dede Koswara. Selanjutnya kepada Ketua Umun Gapcindo, Sanusi; Ketua Umum Micindo, Gusti; dan Wakil Ketua Umum Pepci, Nazaruddin, di Hall B PPHUI, Rasuna Said, Kuningan Jakarta.

Penyerahan Sertifikat Kemitraan Asosiasi ini, menjadi bagian dari rangkaian Tasyakuran, Pemberian Santunan Yatim Piatu kepada Taman Pendidikan Alquran Nurul Jannah Kampung Baru Cakung Barat, serta Sosialisasi Program Kerja LPCI, yang dihelat Gappenas bersama para mitra asosiasi lainnya.

Dalam paparan yang diberikan Ketua Umum LPCI, Teten Indra Abdillah, bahwa program program LPCI yang terkait dengan Corporate Social Responsibility (CSR) mendapat respon positif KemenkoPolhukam dan Presiden, termasuk oleh pemerintah Korea Selatan dan sejumlah pengusaha disana. Dan sejumlah program pun sudah di inventarisasi bersama tim yang sudah dibentuk bersama para mitra asosiasi. Oleh karenanya, kini tinggal menunggu waktu pencairannya untuk menjalankan program program yang sudah disiapkan.

Sementara, Ketua Umum Gappenas, Dede Koswara mengemukakan bahwa dengan paparan yang diberikan oleh Ketua Umum LPCI, Teten Indra Abdilah, maka para mitra asosiasi dapat memperoleh informasi yang tepat dan langsung dari yang berwenang menjelaskannya. Sehingga tak ada lagi jawaban yang meragukan untuk bisa disampaikan kepada para anggota dari para mitra asosiasi nantinya.

Sekaligus, Ketua Umum Gappenas, Dede Koswara, menutupnya dengan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum LPCI yang juga Presiden Kortindo Teten Indra Abdillah, Sekum LPCI Iskandar, berserta jajaran pengurus LPCI, para Ketua Umum Gapcindo dan Micindo berserta para anggotanya, serta Wakil Ketua Umum Pepci dan para pengurusnya, juga pengurus Gappenas lainnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

(bgck; foto yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *