Foxtrot Six Hadir di IdeaFest 2018

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Film aksi laga “Foxtrot Six” yang siap tayang awal 2019 bakal hadir di IdeaFest 2018, 26 dan 27 Oktober, menghadirkan produser Mario Kassar, sutradara Randy Korompis, dan para pemeran seperti Oka Antara, Chicco Jericho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, dan Julie Estelle.

Mereka akan berbagi cerita mengenai proses kolaborasi Indonesia dan Hollywood di ajang kreatif IDEAFEST 2018. Dimana di hari pertama, para pemeran akan memberikan gambaran mengenai film yang siap tayang 2019. Di hari kedua, produser, sutradara, dan para pemeran akan menjelaskan tentang proses kolaborasi Indonesia dan Hollywood. Sekaligus untuk pertama kalinya, publik diperlihatkan video teaser 1menit yang menunjukkan kualitas film tersebut.

IDEAFEST 2018 menjadi perkenalan “Foxtrot Six” kepada publik dan cocok dengan visi kreatif film yang diproduksi oleh Rapid Eye Pictures. Karena IdeaFest merupakan festival kreatif tahunan yang bertujuan menginspirasi dan menghubungkan berbagai stakeholders industri ekonomi kreatif. Dan tahun ini, tema yang diangkat adalah “C” yang memiliki banyak arti. Salah satunya adalah collaboration.

Tahun ini, IdeaFest menggandeng beberapa perusahaan, seperti PT Astra International Tbk, The NextDev dari Telkomsel, Blibli.com, dan Bank DBS. Di IdeaFest 2018 akan ada IdeaExperience yang terdiri atas O2O Bazaar, Lyfe!Fest, dan Experience Zone. Lalu, ada pula Art Space, Awarding Night, dan sebagainya.

IdeaFest bukan hanya tempat para milenial berkumpul, melainkan juga untuk mendapatkan informasi dan inspirasi yang kredibel. Tempat bagi generasi muda untuk bersuara, berekspresi dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

(bgck; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *