Fashion Otomotif JSL Premium Auto Accessories Bagi Seluruh Merk Mobil di Indonesia

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Ingin kendaraan menjadi lebih cantik, bahkan macho atau garang, sesuai pilihan dan selera, tidaklah keliru jika pilihan jatuh pada JSL Premium Auto Accessories, Inovatif, Sporty, Trendy, Presisi, Plug and Play. Apalagi asesoris asesoris dari JSL sebagai ‘Innovative Premium Fashion Automotive’ dapat dengan mudah dipasangkan dan modelnya sangat bervariatif sehingga masyarakat banyak yang menyukai dan memilih produk inovatif dan premium JSL.

Demikian Edison Marketing Director PT. Sehati Prima Makmur Pemegang Lisensi Merk JSL Premium Auto Accessories, saat ditemui di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, mengungkapkannya mulai dari Front/Rear Bumper Guard Luxury or Silver Chom Chrome, Sidevisor Collection, Over Vender Collection, Over Fender Blacktivo, Front Lower Garnish Silver, Hood Molding Emboss Blacktivo, Front Corner Bumper, Rear Corner Bumper, Diffuser Under Garnish, HRV Front Lower Garnish Silver, 17 Side Scuff Plate Black, 17 Emblem Chrome, 16 Over Fender Blacktivo, Fog Lamp Cover W/Led DRL, Carbontivo and Blacktivo Series, Rear Reflector Bumper Lamp, Mud Guard Series, Spoiler Elevate Your Style, Side Scuff Plate Series, Mirror Cover Chrome, Head Lamp Garnish Chrome, Roof Rail, Side Body Molding Activo, Emblem Redtivo, Side Skirt Sporty Silver, Front Grille Trim Blacktivo, atau Front Bumper Trim Chrome.

Berbagai macam item dan model asesoris JSL untuk segala merk mobil, dari Baleno, AN Pajero, Xpander, All New Brio, All New Innova Reborn, All New Fortuner, All New Livina, Avanza, Xenia, atau Veloz. Dan modelnya selalu mengikuti perkembangan dunia otomotif. Dan yang terpenting produk produk JSL dibuat sangat presisi agar kualitas produknya tetap terjaga, demikianlah, Edison Marketing Director PT. Sehati Prima Makmur Pemegang Lisensi Merk JSL Premium Auto Accessories, di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

“Produk JSL selalu berupaya menjadi nomor satu untuk menyediakan asesoris asesoris dari kendaraan kendaraan keluaran baru dari merk manapun. Produk produk yang di pasok oleh JSL pun, di respon dengan baik oleh para ATPM. Produk JSL hanya menggunakan nama-nama mobil untuk sejumlah item asesorisnya saja. Jadi secara tidak langsung sebenarnya mereka juga tertolong dengan promosi kendaraannya melalui produk asesoris ini,” jelas Edison.

“JSL dengan komposisi produk Dalam negeri Indonesia sekitar 75 % dan impor 25%,  selalu mengedepankan produk berkualitas yang inovatif sesuai  trend berkembang di dunia otomotif. JSL selalu berupaya untuk menyediakan aksesoris aksesoris dari kendaraan kendaraan keluaran baru dari merk manapun. Produk produk yang di pasok oleh JSL pun, di sambut dengan respons yang baik oleh para konsumen pecinta aksesoris premium mobil di tanah air, ” papar Edison, Marketing Director PT. Sehati Prima Makmur, lagi.

Dengan pengalaman selama 20 tahun JSL lebih condong kepada ritel kelengkapan asesoris yang kini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dan produk asesoris kendaraan JSL hanya khusus dibuat untuk mobil mobil yang ada di pasaran otomotif Indonesia saja. Tentunya JSL selalu mengutamakan  produk yang berkualitas dan presisi.

“Jadi bagi JSL, selama customer mau pasang dan suka berdasarkan selera pribadinya maka JSL menyiapkan segala macam item asesorisnya,” tutur Edison, disela sela perhelatan GIIAS 2019 ini.

Bahkan diajang otomotif terbesar di Indonesia ini, JSL Premium Auto Accessories memberikan promosinya 10 persen – 25 persen, hanya di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan ini, tentunya dengan jaminan kualitas produk yang premium.

Untuk mendukung perkembangan pasar aksesoris aftermarket di indonesia, PT. Sehati Prima Makmur pemegang keagenan Tunggal Merk JSL bergabung dan  berkerjasama dengan teman-teman pengusaha aksesoris mobil di Indonesiq dalam satu wadah yaitu  PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia), yang diharapkan bisa terus menerus memajukan dan mengembangkan dunia otomotif indonesia.

Menjatuhkan pilihan produk asesoris JSL untuk mempercantik kendaraan kita adalah tepat, selain Trendy, Presisi, serta mudah pemasangannya, Plug and Play. Perawatannya juga sangat mudah agar produk JSL bisa bertahan lama. Cukup dibersihkan saja secara rutin dengan pembersih berserat tinggi. Khususnya apabila musim penghujan tiba. Jangan dibiarkan mengering dengan sendirinya hingga lama kelamaan memunculkan jamur. Sedangkan untuk pemasangannya cukup tinggal dibersihkan dari debu, bekas minyak maupun sabun, kemudian beri sedikit lem aica aibon. Buka doubletipnya lalu pasangkan dengan baik dan tepat. Kendaraan kita pun berubah penampilan menjadi lebih luar biasa dari sebelumnya, JSL jamin, pungkas Edison Marketing Director PT. Sehati Prima Makmur Pemegang Lisensi Merk JSL Premium Auto Accessories, seraya memberikan tips bagaimana dalam merawat asesoris kendaraan dengan benar.

Lets Create Your Style, kreasikan mobil menjadi lebih Elegan, Sporty dan Premium, tergantung pilihan konsumen masing masing.

(pung; foto dok

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *