Elang Records Gandeng Anton Gholock Hadirkan 10 Penyanyi Cantik di Album Kompilasi4

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mengawali peruntungannya di blantika musik dangdut Indonesia, di tahun 2018 ini, Elang Records menggandeng composer muda potensial, Anton Gholock untuk mengaransemen 10 lagu dengan berbagai macam genre untuk 10 penyanyi cantik di album yang bertajuk Album Kompilasi 4.

Bertempat di Masterpiece, Tebet, ke-10 para penyanyi cantik tersebut diantaranya Viola Arsa, Wiwiek Arnetha, Rheyna Morena, Lia Caliya, Amel Putri Dhea Dhenance, Alda Arley, Devi Aldiva, DJ Martha serta Anton Ft Yatie Amarra. Dan Elang Records dibawah kendali Fahrudi merasa optimis untuk dapat merebut pasar dangdut Indonesia dengan sejumlah genre musik dangdut di dalam album kompilasi ini.

Bahkan secara tegas Fahrudi bersama Anton Gholock telah menyiapkan segala kemungkinan untuk mempromosikan ke-10 penyanyi cantiknya ini dalam berbagai cara, baik melalui radio-radio, dari panggung ke panggung, hingga melalui media cetak, online maupun televisi.

Adapun arransemen yang diciptakan dan digarap Anton Gholock telah disesuaikan dengan karakter serta genre musiknya dari para penyanyi cantik ini, seperti Devi Aldiva dengan lagu Indahnya, Alda Arley dengan Yang Penting Hobah, Amel Putri dengan Sinden Panggung, Yatie Amarra ft Anton dengan Selamanya, Dhea Denance dengan Setia, Rheyna Morena dengan lagu My Darling-nya, DJ Martha lewat Pangeran Cintaku, Viola Arsa dengan beatdangdut Pikacu, Wiwik Arnetha yang mendayu dengan Misteri-nya.

Sementara itu, Lia Carliya yang dikenal dengan Goyang Pecut-nya dan style catwomen-nya yang serba hitam, membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Dimana Kamu, yang diarransemen oleh Anton Gholock. Bagi Lia Carliya single Dimana Kamu di Album Kompilasi4 ini merupakan singlenya yang kedua, disamping satu album yang telah digulirkannya, menceritakan penyesalan seorang perempuan yang menyelingkuhi teman prianya. Sesal karena pernah selingkuh ini refleksi pengalaman pribadinya, yang kini terus mencari kemana sang pria ini.

Secara keseluruhan para penyanyi yang tetlibat dalam album kompilasi dangdut ini tidak saja memiliki suara yang bagus juga memiliki packaging yang cukup menjual di blantika musik dangdut Indonesia. Tinggal bagaimana produser musik melihat peluang tersebut dengan jeli serta tentunya diperkuat materi lagu dari sang komposer, Anton Gholock, agar terus berkreasi melahirkan aransemen lagu yang bagus, menjual dan disukai masyarakat. Disamping aksi panggung off air yang ditunggu-tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *